Sukses

6 Gaya OOTD Risty Tagor Pakai Celana, Mulai dari Kulot sampai Track Pants

Risty Tagor selalu tampil stylish dengan beragam gaya berpakaian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Risty Tagor kini tengah hangat menjadi perbincangan. Penampilan Risty Tagor saat melakukan sesi pemotretan OOTD ketika liburan di Lembang, Jawa Barat jadi perhatian. Penampilan mantan istri Stuart Collin ini disebut berbeda dari penampilan biasanya.

Dalam unggahannya di Instagram, Risty Tagor selalu terlihat tampil syari dengan gamis. Oleh karenanya, tak heran jika penampilan terbarunya ketika melakukan sesi pemotretan menggunakan celana biru muda dalam unggahan TikTok @cerita.ristytagor disebut berbeda dari biasanya. 

Meski jarang terlihat, dalam beberapa kesempatan, artis berusia 32 tahun ini cukup sering terlihat pakai celana. Namun, celana yang digunakannya adalah jenis celana yang longgar dan dipadukan dengan baju yang cukup panjang tetapi tetap stylish.

Mulai dari celana kulot, celana track pants hingga celana rok sering terlihat dikenakan oleh Risty. Gaya OOTD ibu tiga anak ini juga tak jarang menjadi inspirasi untuk para pengikutnya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gaya OOTD Risty Tagor pakai celana, Kamis (6/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padukan celana kulot motif kotak-kotak dengan baju biru dan jilbab berwarna pastel, penampilan Risty Tagor ini simpel tapi stylish.

3 dari 7 halaman

2. Biasa tampil pakai gamis, inilah gaya santai Risty Tagor saat mengunjungi kawah Gunung Papandayan di Garut.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dengan celana kulot dan blouse berwarna putih motif, gaya ibu tiga anak ini modis banget.

5 dari 7 halaman

4. Gaya simpel Risty Tagor ini kerap menjadi inspirasi untuk pengikutnya dan tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Padu padan OOTD pemeran Marwah dalam sinetron Safa dan Marwah saat pakai celana ini selalu berhasil mencuri perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan santai Risty Tagor ini jarang sekali terlihat, pasalnya selama ini ia dikenal dengan penampilannya dengan gamis dan hijab panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.