Sukses

Super Mewah, Ini 7 Potret Kereta Api yang Disewa Andre Taulany

Potret mewah kereta yang disewa Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan sarana melepas penat bagi setiap orang. Tak ketinggalan para artis Tanah Air yang selalu membagikan momen liburan mereka dengan cara dan gaya yang unik. Seakan menjadi inspirasi dan hiburan bagi para penggemarnya. Seperti yang dilakukan oleh pelawak ternama Andre Taulany saat berlibur ke Yogyakarta bersama keluarga dan karyawannya. 

Momen liburan pelawak dan presenter berusia 47 tahun ini berkesan unik dan elegan. Andre rela memesan tiket kereta berjenis VIP yang berbalut dengan kemewahan. Bak hotel berjalan, fasilitas gerbong kereta yang dinaiki Andre dan keluarga sangat jauh dari kelas ekonomi. 

Selain televisi, ada juga sofa dan dan ruang makan khusus yang disediakan para penumpang gerbong bernama “Sumatera” ini. Satu gerbong ini memang khusus untuk perjalanan jauh. Pasalnya ia harus menempuh 6 jam perjalanan  kereta dari Stasiun Pasar Senen menuju Yogyakarta.

Momen perjalanan liburan Andre dimanfaatkan untuk membuat video yang kemudian diunggahnya pada channel YouTube Taulany TV. Dengan fasilitas lengkap mirip di hotel tersebut, kereta yang disewa Andre Taulany disebut 'kereta sultan'. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari YouTube Taulany TV, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seolah berada di hotel berbintang, inilah sudut ruang utama kereta Eksklusif yang disewa Andre Taulany beserta keluarga dan timnya.

3 dari 8 halaman

2. Mantan vokalis grup band Stinky itu juga memboyong tim YouTube-nya dengan jumlah total 17 orang.

4 dari 8 halaman

3. Gerbong kereta yang diberi nama “Sumatera” ini menyuguhkan berbagai fasilitas, seperti ruang makan, theater mini, hingga toilet yang bersih dan elegan.

5 dari 8 halaman

4. Fasilitas ini membuat Andre merasa kagum dan mengabadikannya dalam sebuah vlog.

6 dari 8 halaman

5. Bak restoran bintang lima, perjalanan 7 jam seakan menjadi pengalaman menyenangkan, apalagi tak khawatir perut keroncongan atas disediakannya menu masakan khas hotel.

7 dari 8 halaman

6. Tiap sudut disediakan LCD TV yang mampu menjadi hiburan keluarga Andre selama perjalanan menuju Yogyakarta.

8 dari 8 halaman

7. Momen liburan ini memang disempatkan oleh Andre untuk menghibur keluarga dan timnya, pasalnya dirinya telah mendapatkan cuti syuting selama 7 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.