Sukses

6 Momen Seru Liburan Al, El, Dul, Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Turki

Potret keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela liburan di Turki jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Turki sering kali jadi negara favorit masyarakat Indonesia untuk liburan ke luar negeri, termasuk bagi selebriti Tanah Air. Tampak sejumlah selebriti menikmati momen liburan akhir dan awal tahun ke Turki. Seperti yang beberapa waktu lalu dilakukan oleh Al, El dan Dul.

Bersama ayah dan ibu sambungnya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, mereka memamerkan potret selama liburan di Turki. Dalam foto itu, terlihat pula Mulan mengajak keempat anaknya. Di salah satu foto yang diunggah, Al, El, Dul dan keluarganya terlihat bahagia karena bisa menghabiskan liburan bersama.

Potret liburan Al, El dan Dul bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu pun berhasil curi perhatian. Dalam foto tersebut, banyak netizen yang mempertanyakan masalah karanti. Pasalnya, belum lama ini heboh kabar soal Mulan Jameela dan Ahmad Dhani beserta keluarga tidak menjalani karantina usai pulang dari Turki.

Usut punya usut, rupanya Mulan Jameela ternyata mengantongi surat untuk bisa dikarantina mandiri di rumah. Hal tersebut diungkapkan Komandan Satgas Udara Covid-19, Bandara Soekarno-Hatta, Kolonel Agus Listiono. Menurut Agus, surat rekomendasi untuk bisa dikarantina mandiri di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, diberikan kepada Mulan Jameela karena yang bersangkutan merupakan anggota DPR RI.

Terlepas dari itu, mereka tampak begitu menikmati liburannya selama di Turki. Berikut 6 momen seru liburan Al, El Dul bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Turki, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beberapa waktu lalu, Al, El, Dul, Bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berlibur ke Turki.

3 dari 7 halaman

2. Selama di sana, keluarga selebriti itu tampak mengunjungi berbagai wisata menarik.

4 dari 7 halaman

3. Al, El, Dul, bersama keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tampak berfoto di depan Hagia Sophia.

5 dari 7 halaman

4. Tak lupa selama liburan di sana, mereka tampak menjajal berbagai makanan lokal.

6 dari 7 halaman

5. Cuaca yang cukup dingin, mereka pun tampak mengenakan pakaian tebal lengkap dengan topi hangat.

7 dari 7 halaman

6. Keceriaan begitu terpancar dari wajah keluarga Ahmad Dhani yang tengah berada di Erciyes Ski Resort.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.