Sukses

6 Potret Keseruan Ranty Maria Main ATV, Hilangkan Penat dari Padatnya Syuting

Gaya kece Ranty Maria saat main ATV di Bali curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun kemarin, banyak artis yang nikmati waktu bareng orang tersayang baik di luar negeri ataupun di dalam negeri. Bali pun menjadi salah satu tempat liburan yang dipilih banyak artis untuk habiskan waktu akhir tahun, salah satunya Ranty Maria.

Ranty Maria diketahui tengah nikmati waktu liburan di Bali bareng kekasih dan sahabatnya. Artis kelahiran 26 April 1999 ini rayakan pergantian tahun di Pulau Dewata, Bali sembari liburan dan hilangkan penat sejenak dari padatnya aktivitas syuting.

Keseruan liburan pemeran Luna dalam sinetron Heart Series ini makin terasa karena menikmati main ATV bareng sahabat dan kekasihnya, Rayn Wijaya. Tampil kece saat kendarai ATV, artis muda berusia 22 tahun ini curi perhatian.

Melalui laman Instagramnya, Ranty Maria unggah beragam potret dirinya saat mulai persiapan main ATV sampai mengendarai ATV dengan melewati sungai dan jalan berlumpur. Biasa tampil feminin, kekasih Rayn Wijaya ini tampak tomboi ketika main ATV.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Ranty Maria main ATV bareng sahabat dan kekasih, Rabu (5/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hilangkan penat sejenak dari padatnya aktivitas syuting, Ranty Maria memilih Bali untuk liburan bareng sahabat dan kekasihnya.

3 dari 7 halaman

2. Selain nikmati pemandangan Bali, artis kelahiran 1999 ini juga pamer keseruan saat bermain ATV.

4 dari 7 halaman

3. Gaya Ranty Maria saat bermain ATV sukses mencuri perhatian. Meski jarang kendarai ATV, Ranty terlihat sudah sangat lihai.

5 dari 7 halaman

4. Meski rute perjalanan kendarai ATV tidaklah mudah, mantan artis cilik ini mampu mengendarai ATV-nya

6 dari 7 halaman

5. Potret romantis Ranty Maria dan Rayn Wijaya pun bikin penggemar senyum-senyum. Tahun baru 2022 merupakan tahun kedua Ranty dan Rayn rayakan tahun baru bareng.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan akhir tahun Ranty Maria dan Rayn Wijaya tampak seru karena menikmati beragam keseruan di alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.