Sukses

6 Potret Terbaru Artis Cilik Suheil Fahmi 'Tangan-Tangan Mungil', Makin Dewasa

Selain sinetron, Suheil Fahmi kini menjajal film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Mantan artis cilik Suheil Fahmi Bisyir atau yang lebih dikenal dengan nama Suheil Fahmi tentunya sudah tak asing lagi. Suheil Fahmi awali karier sejak usia belia yakni pada tahun 2009 saat usianya masih menginjak 2 tahun.

13 tahun berlalu sejak terjun pertama kali ke dunia seni peran, Suheil Fahmi kini makin bersinar karena akting apiknya yang memikat hati penonton. Sinetron pertama yang dibintangi Suheil Fahmi adalah sinetron Baim Anak Sholeh yang tayang pada tahun 2009 silam.

Artis kelahiran 26 Januari 2007 ini juga pernah bintangi salah satu sinetron populer pada masanya yakni Tangan-Tangan Mungil bareng Hadijah Shahab dan Aqeela Calista tahun 2013. Banyak mantan pemeran cilik Tangan-Tangan Mungil yang kini namanya makin melambung lewat film ataupun sinetron yang dibintanginya, salah satunya Suheil Fahmi.

Beranjak remaja, penampilan artis muda berusia 14 tahun ini tentunya sudah banyak berubah. Bahkan tak sedikit penggemar yang mengaku rindu dengan sinetron lawas Suheil Fahmi saat dirinya masih kecil dan menggemaskan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru mantan artis cilik Suheil Fahmi, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Suheil Fahmi makin pikat hati penggemarnya lewat sinetron bahkan film layar lebar yang dibintanginya.

3 dari 7 halaman

2. Hampir setiap tahunnya, selalu ada sinetron yang dibintangi oleh mantan artis cilik yang kini berusia 14 tahun ini.

4 dari 7 halaman

3. Tahun 2021, Suheil Fahmi disibukkan dengan syuting Raden Kian Santang. Penggemar tentunya selalu menunggu karya-karya Suheil Fahmi selanjutnya.

5 dari 7 halaman

4. Namanya kian bersinar, tentunya tak sedikit penggemar yang ikuti perjalanan karier Suheil Fahmi dari belia hingga kini makin dewasa.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, pesona pemeran Mamat dalam sinetron Tangan-Tangan Mungil ini sukses bikin pangling.

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan dulu yang selalu bikin gemas, Suheil Fahmi remaja kini makin tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.