Sukses

Disebut Bestie, Ini 6 Potret Akrab Fuji dan Chandrika Chika di Bali

Fuji dan Chandrika Chika saling bertemu dan nongkrong bareng teman-teman di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Adik ipar Vanessa Angel, Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan Fuji, belakangan dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Sebelum dikabarkan dekat dengan Fuji, adik Atta Halilintar itu menjalin hubungan dengan selebgram Chandrika Chika.

Kala kabar kedekatan Fuji dan Thariq ramai diperbincangkan, Chika sempat menyindir hubungan mereka melalui media sosialnya, bahkan matanya terlihat sendu saat melakukan siaran Live di Instagramnya. Warganet pun menilai jika Fuji dan Chika nantinya akan tidak akur.

Namun, anggapan warganet rupanya ditepis oleh keduanya. Terlihat dalam unggahan Instagram Stories, Fuji dan Chika pamer kebersamaan bareng teman-temannya yang lain saat berlibur di Bali. Kedua gadis cantik itu berpose dengan berbagai gaya menunjukkan keakraban.

Disebut sebagai bestie alias teman dekat oleh kawan-kawannya, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, beberapa potret keakraban Fuji dan Chandrika Chika saat di Bali, Selasa (4/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti ini kebersamaan Fuji dan Chika saat nongkrong di sebuah kafe di Bali bareng teman-teman yang lain.

3 dari 7 halaman

2. Bayangan warganet bahwa keduanya mungkin perang dingin saat bertemu ditepis. Keduanya asyik tertawa dan bersuka cita.

4 dari 7 halaman

3. Chika seperti sudah tak mempermasalahkan hal yang terjadi antara dirinya, Fuji dan Thariq Halilintar.

5 dari 7 halaman

4. Fuji membagikan empat potret kolase bersama dengan Chika. Keduanya tampak akrab bak sudah jadi bestie alias teman dekat.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampak kompak memperlihatkan pose dan gaya andalan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan Fuji dan Chika ini sempat membuat warganet kaget. Tak sedikit yang turut senang melihat keakraban keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.