Sukses

6 Film Layar Lebar Ini juga Hadir dalam Versi The Series, Dihiasi Wajah Baru

Terbaru, film Dilan 1990 yang akan hadir dalam versi series.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan layar lebarnya, cukup banyak film yang juga hadir dalam versi sinetron ataupun series. Meski para pemainnya berbeda, namun jalan cerita film yang dijadikan versi berbeda secara umumnya tetap sama, hanya saja ditambahkan sedikit bumbu agar lebih panjang dan sesuai dengan masa penayangannya.

Menyapa kembali penggemar lewat versi baru salah satunya sinetron, tak sedikit penggemar yang berharap jika pemain dalam filmnya juga turut bintangi versi terbarunya. Namun hal tersebut jarang terjadi. Meski begitu, film yang hadir dalam versi lain salah satunya sinetron tetap menjadi tontonan yang ditunggu.

Hadirnya film dengan versi sinetron tentunya mengobati rindu para penikmatnya. Pasalnya setelah lama dirundung rindu dengan film yang pernah tayang tersebut, film tersebut kembali hadir dengan versi terbarunya.

Terbaru, film Dilan 1990 yang akan hadir dalam versi series. Sukses dengan tiga sekuelnya di layar lebar, film yang diperankan Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini diketahui akan hadir dalam versi The Series.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang film layar lebar yang juga hadir dalam versi series atau sinetron, Selasa (4/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses dengan film Dear Nathan tahun 2017, Dear Nathan the series hadir dengan pemain berbeda yakni Syifa Hadju dan Zikri Daulay pada tahun yang sama. Sinetron tersebut jadi sinetron pertama Zikri saat itu.

3 dari 7 halaman

2. Surat Kecil Untuk Tuhan versi film tayang pada 2011 dan Dinda Hauw didapuk berperan sebagai Keke. Sementara untuk versi sinetronnya, SKUT tayang pada 2013 dan sosok Keke diperankan oleh Nikita Willy.

4 dari 7 halaman

3. Ayah, Mengapa Aku Berbeda juga hadir dalam versi film dan sinetron untuk menyapa penggemar. Setelah filmnya tayang tahun 2011, tiga tahun berselang tepatnya tahun 2014, film tersebut hadir dalam versi sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Pikat hati penonton dengan filmnya tahun 2011, Tendangan Dari Langit the series juga hadir dalam versi sinetron tahun 2013.

6 dari 7 halaman

5. Ketika Cinta Bertasbih adalah salah satu film fenomenal yang tayang tahun 2009. Film tersebut kemudian hadir dalam versi sinetron tahun 2011 untuk menemani pemirsa saat Ramadhan.

7 dari 7 halaman

6. Kabar film Dilan 1990 akan diserieskan bikin penggemar tak sabar. Proyek pengerjaan Dilan Series dimulai dengan mencari pemeran. Namun, belum diketahui Dilan Series akan hadir dengan versi sinetron atau serial web.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.