Sukses

Beri Semangat, Ini 6 Potret Persahabatan Jerome Polin dan Tsana ‘Rintik Sedu’

Mengaku kecewa dengan Junior Roberts, Tsana dapat suntikan semangat dari Jerome Polin.

Liputan6.com, Jakarta Nadhifa Allya Tsana atau yang lebih dikenal dengan nama pena Rintik Sedu dikenal masyarakat lewat karya-karyanya yang sukses, mulai dari novel sampai Podcast. Salah satu novel populer karya Tsana yang bikin pecinta novel terbawa alur ceritanya adalah Geez dan Ann.

Sukses dengan novelnya, Geez dan Ann difilmkan pada tahun 2021 dan tayang di aplikasi streaming. Junior Roberts dan Hanggini didapuk menjadi pemeran utama dalam film Geez dan Ann. Chemistry keduanya sukses memikat hati penonton hingga disebut merupakan visualisasi terbaik Geez dan Ann dalam novel. 

Namun belum lama ini, Tsana mengaku kecewa dengan Junior Roberts. Ungkapan kekecewaan ini disampaikan Tsana di Instagram usai beredar video Junior Roberts dan artis pendatang baru Gabriella Ekaputri.

Sedang dalam kondisi diselimuti kekecewaan, Tsana mendapatkan suntikan semangat dari para pembacanya, Hanggini hingga Jerome Polin. Sebagai sahabat, Jerome Polin berikan semangat untuk penulis novel Geez dan Ann itu. Keduanya memang diketahui dekat sebagai sahabat yang selalu saling dukung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret persahabatan Jerome Polin dan Tsana ‘Rintik Sedu’, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jerome Polin dan Tsana ‘Rintik Sedu’ memang sangat dekat dan sering saling berbalas komentar di Twitter.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama kerap berikan inspirasi kepada penggemar, keduanya disebut selalu pancarkan aura positif lewat postingan dan karyanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat tiba di Indonesia Desember lalu, Jerome Polin luangkan waktu bertemu dengan penulis berusia 23 tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet dan penggemar keduanya yang salut dengan persahabatan Jerome dan Tsana yang kompak dan selalu saling dukung.

6 dari 7 halaman

5. Tsana tengah diselimuti kekecewaan, YouTuber berusia 23 tahun itu memberikan semangat kepada Tsana.

7 dari 7 halaman

6. Dukungan dan suntikan semangat dari Jerome untuk penulis Geez dan Ann itu diberikan lewat unggahannya dan komentarnya di Tweet Tsana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.