Sukses

6 Potret Terbaru Nadya Mustika Rahayu Usai Bercerai, Fokus Urus Buah Hati

Nadya Mustika dan buah hatinya belum lama ini jalani pemotretan bareng.

Liputan6.com, Jakarta Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu resmi bercerai dalam persidangan kedua di Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (9/12/2021). Majelis hakim mengabulkan permohonan talak cerai Rizki DA secara verstek lantaran Nadya tak menghadiri persidangan.

Satu bulan setelah resmi bercerai, Nadya Mustika kini tengah disibukkan dengan mengurus buah hatinya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Seperti diketahui, diantara Nadya Mustika dan Rizki DA tak ada perebutan hak asuh anak usai bercerai. Keduanya sepakat untuk mengurus anak bersama. 

Belum lama ini, Nadya Mustika unggah potret bareng buah hatinya saat jalani pemotretan. Dalam balutan baju senada, ibu dan anak ini tampil kompak. Bahkan Baby Syaki yang kini berusia kurang lebih 9 bulan makin lucu dan menggemaskan.

Mantan istri Rizki DA ini banjir dukungan dari warganet karena kini Nadya Mustika jadi single mom mengurus buah hatinya. Punya pesona tersendiri, wanita blasteran Arab – Sunda itu sukses bikin pangling dalam pemotretan terbarunya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Nadya Mustika Rahayu usai bercerai dari Rizki DA, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi bercerai dari Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu kini disibukkan dengan mengurus anak semata wayangnya, Baby Syaki.

3 dari 7 halaman

2. Belum lama ini, wanita berusia 21 tahun ini jalani pemotretan dengan konsep simpel tetapi elegan.

4 dari 7 halaman

3. Dengan polesan makeup flawless, mantan istri Rizki DA ini pancarkan pesonanya dan sukses bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sendiri, Nadya Mustika Rahayu juga jalani pemotretan bareng buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Tetap anteng ketika pemotretan, bayi menggemaskan yang lahir pada 13 April 2021 ini sukses bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Jadi single mom di usia 21 tahun, Nadya Mustika kerap dapat dukungan dan bikin salut warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.