Sukses

Anak Ulang Tahun, Sekdes di Pati Beri Kado Tiga Mobil Mewah Senilai Miliaran Rupiah

Selain jadi Sekretaris Desa (Sekdes) ternyata yang beri kado anaknya ini merupakan pengusaha properti dan madu

Liputan6.com, Jakarta Punya anak yang tumbuh semakin besar, apalagi baru saja bertambah usia tentu menjadi salah satu momen bahagia bagi orang tua. Terkadang sebagai orang tua, pasti akan memberikan sebuah kejutan berupa kado ulang tahun.

Kado ulang tahun pun bermacam-macam, tergantung dari keinginan orang tua tersebut atau memang menuruti keinginan anaknya. Baru-baru ini ada sebuah video viral mengenai seorang Sekretaris Desa (Sekdes) di Pati, Jawa Tengah yang memberikan kado ulang tahun kepada anaknya berupa tiga mobil mewah. Tiga mobil ini bila ditaksir nilainya bisa capai milyaran rupiah.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @biimacharismanda pada Minggu (2/1/2022) memperlihatkan konvoi truk towing yang mengangkut tiga mobil mewah tersebut, dari HR-V, Rubicon hingga Alpard.

Dalam perjalanannya, truk towing ini sampai diiringi oleh mobil polisi. Berikut ulasan video viral Sekdes beri kado ulang tahun anak tiga mobil mewah senilai milyaran rupiah yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (3/1/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekretaris Desa di Pati ini merupakan pengusaha properti dan madu

Mengutip dari Dream.com, Senin (3/1/2022) Sekdes yang memberikan hadiah ulang tahun berupa tiga mobil mewah ini bernama Nur Chamim. Ia bekerja sebagai Sekdes di Gajihan, Kecamatan Gunuwungkal, Pati, Jawa Tengah.

Selain menjadi Sekdes, ia merupakan pengusaha properti dan madu di Pati. Sebagai seorang pengusaha sukses, tentu menjadi sesuatu yang mudah untuk memborong tiga mobil mewah.

Membeli mobil mewah sebagai hadiah ulang tahun ini menjadi salah satu bentuk rasa kasih sayang dan rasa syukurnya.

@biimacharismanda

semua hanya titipan kok #fyp #patikeras #janganfyp

♬ I Love Mama Mantu - Bulan Sutena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.