Sukses

7 Potret Hangat Robby Purba dan Ibunda, Setia Dampingi Usai Operasi Tumor Payudara

Sang ibunda begitu telaten merawat Robby Purba yang baru saja jalani operasi tumor payudara.

Liputan6.com, Jakarta Robby Purba didiagnosis mengidap tumor payudara. Kabar itu, ia umumkan melalui Instagram pribadinya pada 30 Desember 2021 lalu. Operasi pengangkatan tumor di dada presenter X Factor Indonesia itu berjalan mulus yang dilakukan oleh tim medis di Rumah Sakit MRCC Siloam Jakarta.

Pasca menjalani operasi yang berlangsung selama 2,5 jam, kondisi Robby Purba pun sudah mulai membaik. Kini bintang film '99 Nama Cinta' itu sudah diizinkan pulang. Dalam pengakuannya, pria berusia 35 tahun itu menyebut tumor payudara pada pria merupakan kasus langka.

Di tengah proses pengobatannya, Robby Purba didampingi ibunya yang telaten merawat dan selalu berada di sisinya. Sang ibunda, Siti Hadijah Damanik selama ini memang jarang tersorot. Di momen tersebut, terlihat jelas bagaimana kedekatan Robby Purba dengan wanita yang telah melahirkannya itu.

Begitu hangat kebersamaan ibu dan anak itu, seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @robbypurba, beberapa potret Robby Purba dan ibunda yang setia dampingi usai operasi tumor payudara, Senin (3/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melihat unggahan di Instagram, Robby Purba memang kerap beberapa kali membagikan potret kebersamaannya bersama ibunda.

3 dari 8 halaman

2. Artis kelahiran 25 Juli 1986 ini sangat dekat dan harmonis dengan sang ibu, Siti Hadijah Damanik.

4 dari 8 halaman

3. Saat di rumah dan tidak ada jadwal syuting, Robby juga merawat sang ibu. Ia tak segan untuk menyuapi wanita yang telah melahirkannya itu.

5 dari 8 halaman

4. Sementara itu, pasca Robby Purba jalani operasi tumor payudara, terlihat sang ibu selalu berada di sisi putranya.

6 dari 8 halaman

5. Ibunda Robby mendampingi putranya yang kini sedang proses pemulihan.

7 dari 8 halaman

6. Dengan sangat telaten, ia menemani serta membersihkan bekas operasi sang anak pasca operasi.

8 dari 8 halaman

7. Momen kehangatan antara ibu dan anak ini diharapkan membantu pemulihan Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.