Sukses

6 Potret Anji dan Coki Pardede Saat Masih Direhabilitasi, Jadikan Pembelajaran

Diketahui Anji sekamar dengan Coki Pardede saat masih berada direhabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Anji seolah throwback dengan kejadian yang menimpanya di tahun 2021 ini. Ia membagikan beberapa potret dirinya saat masih berada di tempat rehabilitasi karena narkoba. Yang mencuri perhatian, Anji terlihat bersama dengan Coki Pardede yang kala itu menjalani rehabilitasi bersama. 

Dalam foto tersebut, tampak keduanya menjalani rehabilitasi dengan kegiatan yang bermanfaat. Anji dan Coki bahkan terlihat sedan berdiskusi dan bernyanyi bersama membawakan sebuah lagu. Menurut pelantun lagu 'Bersama Bintang' itu, momen tersebut memberikannya banyak pelajaran penting di tahun 2021.

"2021, diwarnai dengan pelajaran penting di tempat rehab. Setiap orang beda-beda impact-nya. Tapi buat saya, pelajaran yang didapat besar dan berpengaruh sekali. Gak lagi-lagi," tulis Anji pada keterangan unggahannya.

Diketahui, Anji dan Coki Pardede menjadi teman satu kamar. Anji mengaku bahwa dirinya dan Coki langsung akrab setelah kedua seniman itu menyadari sedang berada di tempat rehabilitasi yang sama.

Bagi Anji, 2021 menjadi tahun yang penuh pembelajaran, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @duniamanji, beberapa potret Anji dan Coki Pardede saat masih direhabilitasi, Jumat (31/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Anji dan Coki Pardede kala masih berada di rehabilitasi.

3 dari 7 halaman

2. Mantan vokalis Drive ini mengaku dapat pembelajaran berharga selama tahun 2021 saat berada di rehabilitasi.

4 dari 7 halaman

3. Di tempat rehabilitasi, kedua seniman ini aktif dalam berbagai kegiatan, mulai dari bermusik hingga berdiskusi bersama.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya menjadi akrab dan bahkan menjadi teman satu kamar saat menjalani rehabilitasi.

6 dari 7 halaman

5. Meski punya potret kenangan bersama teman lain selama di sana, tapi yang bisa diunggah hanyalah saat bersama Coki. Begitu aturan yang dikatakan Anji.

7 dari 7 halaman

5. 'Jadi buat yang kangen sama Paman Coki Pardede, ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama direhab. Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya,' ujar Anji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.