Sukses

5 Potret Kondisi Terbaru Dorce Gamalama Usai Tak Sadarkan Diri, Tubuh Kian Kurus

Dijenguk sederet artis, penampilan Dorce Gamalama kini tampak kurus.

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama atau yang akrab disapa Bunda Dorce sempat dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Ia pun harus mendapatkan perawatan di ICU.

Presenter berusia 58 tahun itu mengalami hilang kesadaran atau yang dalam istilah medis disebut hipoglikemia. Setelah beberapa hari menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit pada Oktober 2021 lalu, kondisi Dorce mulai membaik.

Sederet artis pun menjenguknya saat dirawat. Terbaru, komedian Sule mengunggah foto ia dan Dorce yang sudah pulang ke rumah usai menginap rumah sakit melalui Instagram. Penampilan Dorce pun jadi sorotan karena tampak semakin kurus.

"CEPAT SEMBUH YA BUN @dg_kcp" tulis Sule pada Kamis (30/12/2021).

Membaik, berikut ini 5 potret terbaru Dorce Gamalama usai hilang kesadaran yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat Instagram, Sule bagikan momen dirinya jenguk Dorce di kediamannya. Penampilan presenter senior itu pun jadi sorotan.

3 dari 6 halaman

2. Saat dijenguk Ruben Onsu di rumah sakit, penampilan Dorce memang sudah cukup berbeda.

4 dari 6 halaman

3. Tubuhnya kurus dan masih tampak lemah terbaring di ranjang rumah sakit.

5 dari 6 halaman

4. Saat dijenguk Ruben, Dorce ungkap merasa senang dan semangat kembali untuk lekas sembuh.

6 dari 6 halaman

5. Tak hanya artis, Dorce juga sempat dijenguk oleh Erick Tohir. Saat drop, Dorce secara intensif dirawat di ruang ICU rumah sakit Primaya, Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.