Sukses

6 Momen Prilly Latuconsina Nikmati Libur Akhir Tahun di New York, Stylenya Curi Perhatian

Momen liburan akhir tahun Pirlly Latuconsina di New York.

Liputan6.com, Jakarta Penghujung hari di tahun 2021 sudah di depan mata, berbagai kegiatan juga telah dipersiapkan untuk menyongsong momen pergantian tahun ini. Tak ketinggalan para artis Tanah Air yang belakangan telah mempersiapkan diri menyambut tahun baru. Liburan mereka mulai dari ke luar kota, hingga mengunjungi kota besar di penjuru dunia. 

Beginilah penampilan artis Prilly Latuconsina saat menghabiskan akhir tahun 2021 di luar negeri. Kali ini ia memilih New York sebagai destinasi liburan akhir tahun. Momen ini memang menjadi liburan pelepas penatnya setelah sibuk melakukan syuting garapan terakhirnya berjudul “Ku Kira Kau Rumah”. 

Penghujung Natal dan tahun baru di Amerika didominasi dengan musim dingin. Tak heran memang suhu udara di sana mendekati titik beku. Inilah yang menjadi hambatan wanita kelahiran 15 Oktober 1996 ini merasa kedinginan. 

Meski begitu, setibanya di New York, ia bahkan tak ingin segera beristirahat dan menikmati waktu berkeliling kota “The Big Apple” tersebut. Namun mulanya Prilly harus mencari pakaian pelengkap untuk menghangatkan tubuhnya. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita yang baru saja menyandang gelar sarjana ini mulanya tak tahan dengan suhu udara di New York yang mencapai 5 derajat celcius, bahkan di kondisi tertentu bisa lebih dingin lagi.

3 dari 7 halaman

2. Tak ingin dikalahkan oleh suhu udara yang dingin, Prilly lantas mencari baju penghangat, meskipun ia sudah mengenakan jaket yang didesain khusus pada udara dingin.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran, beberapa jam setelah menapakkan kaki di New York, telinga Prilly bahkan seperti terasa beku, lantas memaksanya mencari penutup telinga.

5 dari 7 halaman

4. Keesokan harinya ia telah siap berkeliling kota New York dengan pakaian tebal dan outfit yang kece.

6 dari 7 halaman

5. Selain berjalan-jalan di taman kota, ia juga menyempatkan diri berfoto dengan latar Jembatan Brooklyn yang ikonik.

7 dari 7 halaman

6. Meski kedinginan, ia tak ingin melewatkan berlayar dengan kapal menyusuri sungai Hudson yang membelah jantung kota New York.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.