Sukses

7 Potret Rian D'Masiv di Amerika, Kunjungi Rumah Baru James F Sundah di New York

Berbagai keseruan dan tempat menarik dikunjungi oleh vokalis grup band d'Masiv di Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv kini tengah menikmati liburan bersama keluarga di Amerika. Liburan kali ini terasa berbeda, selain ke luar negeri di era pandemi, Rian juga pertama kali mengajak kedua buah hatinya turut serta. Perjalanan panjang pun ditempuh Rian sebelum akhirnya mendarat di New York City.

Selama di Amerika, banyak tempat-tempat menarik yang dikunjungi Rian. Salah satunya datang ke Madison Square Garden (MSG). Diakuinya, MSG adalah tempat yang sangat ingin ia datangi. Banyak musisi dunia konser di tempat itu, Rian pun berharap suatu saat nanti d'Masiv juga bisa konser di MSG.

Selain itu, musisi kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 itu juga mengunjungi rumah baru milik James F Sundah di Long Island New York. Sambil makan malam bersama, Rian melakukan obrolan mendalam soal kehidupan dan masa depan industri musik dengan penulis lagu yang dikenal lewat lagu 'Lilin Lilin Kecil' yang dinyanyikan oleh Chrisye itu.

Keseruan lain tentu tak dilewatkan Rian dengan mendatangi studio legend, The Hit Factory Studio. Ayah dua anak itu bahkan sempat bertemu dengan sang pemilik, Troy Germano. Rian membeberkan jika banyak musisi dunia yang pernah rekaman di studio tersebut.

Seperti apa keseruan Rian di Amerika? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagramnya, beberapa potret liburan Rian d'Masiv di Amerika, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rian d'Masiv pergi berlibur ke Amerika dengan memboyong istri dan kedua buah hatinya.

3 dari 8 halaman

2. Sebagai seorang musisi, ritual yang dilakukan Rian saat ke luar negeri adalah mencari records store.

4 dari 8 halaman

3. Madison Square Garden jadi salah satu tempat yang ingin didatanginya. Di sana, pentolan band d'Masiv itu sempat menonton pertandingan basket.

5 dari 8 halaman

4. Vokalis d'Masiv ini juga berkesempatan di undang makan malam di rumah baru penulis lagu James F Sundah di Long Island New York.

6 dari 8 halaman

5. Menyukai band lawas dari luar negeri, Rian tak melewatkan untuk berburu kaus band vintage.

7 dari 8 halaman

6. Perjumpaan Rian dengan Troy Germano pemilik The Hit Factory Studio. Di mana musisi-musisi dunia pernah rekaman di sini, seperti John Lennon, Adele, Beyonce, hingga The Weekend.

8 dari 8 halaman

7. Musisi 35 tahun itu juga tak melewatkan tempat ikonik kota New York yakni Times Square.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.