Sukses

6 Potret Asnawi Mangkualam di Luar Lapangan, Gayanya Keren

Indonesia kalah di leg pertama, Asnawi Mangkualam Kapten Timnas Indonesia bilang perjuangan belum usai.

Liputan6.com, Jakarta Kalah di leg pertama final Piala AFF 2020 dengan skor 4-0, Timnas Indonesia harus akui kehebatan Thailand. Tak dipungkiri, permainan Timnas Thailand memang sangat apik dan terus menyerang sejak pertandingan dimulai.

Meski kalah telak di leg pertama, semangat Timnas Indonesia untuk berjuang demi merah putih tidak redup. Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yakni Asnawi Mangkualam pun menuliskan bahwa perjuangannya belum usai dan akan berjuang di leg kedua final pada 1 Januari 2022 mendatang.

Sejak Timnas Indonesia berhasil melaju ke final dan menjadi juara grup, para pemain Timnas Indonesia tak lepas dari perhatian, apalagi Kapten Timnas Indonesia yakni Asnawi Mangkualam. Selalu tampil apik ketika di lapangan hingga tuai pujian publik, pesepakbola berusia 22 tahun ini tampil beda ketika di luar lapangan.

Identik dengan penampilannya yang selalu menggunakan jersey, pria kelahiran Makassar ini beberapa kali unggah potret dirinya saat di luar lapangan.  Dengan gaya simpelnya, Asnawi menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang menyita perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Asnawi Mangkualam kapten Timnas Indonesia saat di luar lapangan, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ditunjuk jadi Kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Asnawi Mangkualam menjadi salah satu pemain Timnas yang menyita perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Ada beragam aksi yang dilakukan pria kelahiran 1999 ini ketika di lapangan, mulai dari berhasil cetak gol melalui penalti saat lawan Laos hingga aksi Asnawi saat Singapura gagal cetak gol lewat penalti.

4 dari 7 halaman

3. Sejak Piala AFF 2020 dihelat, sosok Asnawi jadi perhatian sampai Instagram pribadinya dihujani banyak pengikut.

5 dari 7 halaman

4. Selalu berhasil bikin salut dengan aksinya di lapangan, pria asal Makassar ini bikin terpesona saat tampil beda ketika di luar lapangan.

6 dari 7 halaman

5. Menjadi salah satu pesepakbola kebanggaan, Kapten Timnas Indonesia ini sudah banyak mengukir prestasi.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret penampilan Asnawi saat bertemu dengan Kedutaan Besar Republik Indonesia di korea Selatan, Bapak Umar Hadi di Kota Ansan September 2021 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.