Sukses

Viral Parodi Layangan Putus ke Kai EXO Idol K-Pop Ini Bikin Terhibur

Cewek-cewek ini tirukan akting Kinan Layangan Putus ke Kai.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Layangan Putus kini menjadi pusat perhatian publik. Episode 6 Layangan Putus berhasil bikin netizen ikut merasakan tegang. Aris (Reza Rahardian) baru pulang dari Cappadocia, Turki dan langsung disambut cekcok oleh Kinan (Putri Marino). Cekcok tersebut berlangsung intens dan akting dari Putri Marino dan Reza Rahardian sukses besar karena membuat publik terbawa suasana. 

Ada adegan dimana Kinan marah besar dengan membawa bukti-bukti bahwa Aris pergi bersama perempuan lain bernama Lydia (Anya Geraldine) ke Cappadocia, Turki. Padahal Cappadocia merupakan mimpi seorang Kinan yang ingin menaiki balon udara di tempat tersebut. Alhasil, Kinan sangat kecewa dan marah karena mimpinya naik balon udara di Cappadocia malah diwujudkan oleh Aris bersama wanita lain.

"Cappadocia mas Cappadocia, kenapa kamu harus bawa dia ke Cappadocia. It's my dream, not hers!" ucap Kinan yang kini malah jadi viral di media sosial. Banyak parodi berkeliaran menirukan Kinan yang marah besar ke Aris. Seperti parodi kreasi dari akun TikTok @urbutterflyeffect ke Kai EXO. Parodi ke Idol K-Pop tersebut viral dengan sudah disaksikan 11,5 juta tayangan.

Parodi yang sangat viral di TikTok tersebut membuat netizen hanya bisa tepuk jidat melihat totalitas akting yang nyeleneh dari cewek tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari @urbutterflyeffect, parodi Layangan Putus ke Kai EXO, Kamis (30/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Libatkan Jennie Blackpink

Viralnya adegan Kinan marah besar ke Aris karena mimpinya ke Cappadocia malah diwujudkan dengan wanita lain membuat banyak pencinta drama membuat parodi yang menghibur. Seperti akun TikTok @urbutterflyeffect yang dengan kreatifnya membuat parodi dengan melampiaskan kemarahan ke poster Kai EXO.

Kocaknya, cara marah cewek tersebut dengan melibatkan Jennie Blackpink. Tak hanya itu, ia menyebut Kwangya sebagai mimpinya dan malah diwujudkan oleh Kai bersama Jennie Blackpink yang notabene mantan dari Kai. Sontak, parodi Layangan Putus ini bikin banyak warganet hanya terhibur. 

"Jennie Blackpink itu siapa mas? Kenapa namanya ada di mana-mana mas? Kenapa kamu harus bawa dia ke Kwangya mas? It's my dream, not hers!" ujar cewek tersebut dengan totalitas berakting parodi di depan poster Kai EXO.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@urbutterflyeffect

Agak cape sih jadi kakak #layanganputus #korbanlayanganputus #fypã‚· #fyp #layanganputusseries

♬ Sisa Rasa - Mahalini
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video parodi cewek menirukan akting Kinan di Layangan Putus ini viral di TikTok. Video tersebut sudah disaksikan 11,5 juta tayangan. Selain itu, video unik tersebut juga mendapatkan 1,8 juta like dan 42,7 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons kocaknya video tersebut.

"Kwangya mas, its my dream mas," tulis akun TikTok @Justnicaa.

"Plisssssss ini kalo dibuat sound pasti rame banget, behhh gila parahhhh," tulis akun TikTok @yellow_umbrella.

"Jujur terlepas dr jokesnya, AKTINGNYA BAGUS BGT WOYYYYY," tulis akun TikTok @immatrash.

"Mbak makasih ya. Mba mungkin ga tau kalau video mba bisa bikin orang2 yg lagi sedih, jadi terhibur," tulis akun TikTok @johnrind.

"Xiumin be like: untung gw nggak ikut-ikutan," tulis akun TikTok @j.liana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.