Sukses

6 Potret Liburan Fuji Bareng Gala dan Fadly Faisal, Kenang Momen Bareng Sang Kakak

Fuji, Gala dan Fadly Faisal tengah nikmati liburan di Pulau Dewata, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji belakangan ini memang kerap jadi perhatian. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia karena kecelakaan pada (4/11/2021), Fuji yang merawat dan mengasuh Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel.

Segala aktivitas Fuji pun tak lepas dari perhatian warganet. Belum lama ini, Fuji dan sang kakak Fadly Faisal juga Gala menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali. Fuji pun mengenang momen saat liburan bareng mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Biasanya ada mami papi ya gal, skrg kita bertiga dulu yaa😊.” Tulis Fuji pada keterangan unggahan terbarunya.

Kekompakan Fuji dan Fadly Faisal saat mengasuh Gala saat liburan pun banjir pujian dari warganet. Keseruan libuan Fuji bareng Fadly Faisal juga Gala ini dibagikan lewat media sosial Instagram masing-masing.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret liburan Fuji bareng Gala dan Fadly Faisal di Bali, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikmati liburan jelang akhir tahun, Fuji, Fadly Faisal dan Gala habiskan waktu liburan di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Fuji dan Fadly Faisal sangat kompak momong Gala, keduanya terlihat seperti mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya berdua, rupanya kakak adik ini liburan di Pulau Dewata bareng rombongan.

5 dari 7 halaman

4. Melalui story Instagramnya, Fuji bagikan momen bahagia Gala saat nikmati Bali yang tentunya bikin warganet ikut merasa bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan boyish ala Fuji saat liburan pun tak lepas dari perhatian, bungsu dari tiga bersaudara ini memang punya gaya OOTD yang simpel tapi stylish.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen makan bareng di daerah Ubud, kehangatan keluarga ini sangat terasa. Bahkan Gala terlihat sangat anteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.