Sukses

Disebut Mirip Jessica Mila, Ini 6 Potret Masa Muda Ibunda Sandra Dewi

Lirikan mata ibunda Sandra Dewi dalam foto yang dibagikan punya wajah yang disebut mirip Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan artis wanita Tanah Air tidak jauh dari paras menawan sang ibunda. Salah satunya, ibunda aktris cantik Sandra Dewi. Saat merayakan hari ibu pada 22 Desember kemarin, istri Harvey Moeis itu mengunggah sebuah potret sang ibunda yang bernama Chatarina Erliani saat masih muda. 

Melihat potret tersebut, warganet malah salah fokus dengan paras sang ibunda. Wajah cantiknya rupanya disebut mirip aktris Jessica Mila. Pose yang terlihat pun menyorot wajah ibunda Sandra Dewi dari dekat. Lirikan mata sang ibunda serta bentuk wajahnya mirip dengan bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Dalam potres lawas tersebut, terlihat Chatarina mengenakan brokat putih. berhiaskan kalung liontin merah. Hanya dengan busana tersebut, nenek dari Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu sudah tampak memesona sedari muda. Potret masa muda ibunda Sandra Dewi itu pun  langsung menuai banyak pujian.

Warganet juga menyebut kecantikan Sandra Dewi menurun dari sang ibunda. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, potret masa muda ibunda Sandra Dewi yang disebut mirip Jessica Mila, Rabu (29/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret masa muda Chatarina Erliani ibunda Sandra Dewi yang disebut mirip dengan aktris Jessica Mila.

3 dari 7 halaman

2. Memesona sedari muda, ibu tiga anak ini banjir pujian dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Dalam foto lawas ini, Catharina sedang mengandung anak keduanya. Terlihat pula Sandra Dewi yang masih balita berada dipangkuan sang ayah.

5 dari 7 halaman

4. Diambil pada tahun 1987, Catharina tampak sedang momong ketiga anaknya yang masih kecil.

6 dari 7 halaman

5. Ini potret Catharina bersama Sandra Dewi kecil dan anak bungsunya, Raymond Gunawan. Foto ini diambil pada tahun 1986.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki paras yang cantik sejak muda, kecantikan Sandra Dewi pun menurun dari sang ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.