Sukses

Potret Masa Kecil 6 Artis Blasteran dan Ibunda Asli Indonesia, Penuh Kehangatan

Mengintip kebersamaan lawas artis blasteran dan sang bunda yang asli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, keluarga sang artis pun kerap menjadi sorotan. Melalui laman Instagramnya, sederet artis Tanah Air cukup sering unggah potret lawas kebersamaannya bareng keluarga. 

Artis Indonesia yang berdarah blasteran punya pesonanya tersendiri. Tak hanya potretnya saat dewasa, potret masa kecilnya pun sukses bikin gemas dan tuai pujian, apalagi potret masa kecil sang artis bareng orang tuanya.

Kebersamaan artis blasteran dengan sang bunda asli Indonesia sukses menyita perhatian. Kehangatan sejak kecil rupanya tetap terasa meski sudah beranjak dewasa. Saat momen-momen penting, cukup banyak artis Tanah Air yang mengunggah potret lawas bareng sang bunda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil artis blasteran dan ibunda asli Indonesia, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sedari dulu, Cinta Laura dan ibundanya Herdiana Kiehl sangat kompak dan penuh kehangatan. Saat Cinta beranjak dewasa, kebersamaan keduanya dipuji bak kakak adik.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret lawas masa kecil Yuki Kato dan sang bunda, Twinawati yang berasal dari Malang. Rupanya pesona dan mata indah bintang sinetron lawas Heart ini turunan dari sang bunda.

4 dari 7 halaman

3. Ranty Maria lahir dari pasangan asal Manado dan Korea. Unggah potret masa kecilnya saat di momong sang bunda, kehangatan Ranty dan ibunya, Joan Kariso ini disebut bak pinang dibelah dua.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, Irish Bella dan sang bunda selalu kompak. Rayakan hari ibu, istri Ammar Zoni ini bagikan potret jadul kebersamaannya bareng sang bunda, Susanti Arifin.

6 dari 7 halaman

5. Bersama sang bunda asli Indonesia, Julie Estelle kecil sangat imut dan menggemaskan. Bahkan banyak yang menyebut jika artis blasteran Prancis ini sudah cantik sedari dulu.

7 dari 7 halaman

6. Blasteran Jerman-Indonesia, Megan Domani pancarkan pesonanya. Melalui laman Instagramnya, Megan cukup sering unggah potret hangat bareng sang bunda yang asli Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.