Sukses

6 Momen Ferry Irawan Melamar Venna Melinda, Haru Bahagia

Venna Melinda dan Ferry Irawan mantan ke jenjang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis, Venna Melinda dan Ferry Irawan kini tengah menjadi sorotan publik. Kedua artis yang mulai populer di era 90-an ini tengah menjalin hubungan spesial. Kedekatan keduanya kian tercium saat keduanya kompak unggah potret kebersamaan di media sosial baru-baru ini.

Mengunggah momen kebersamaan keduanya di media sosial, warganet pun ramai membanjiri kolom komentar. Bahkan banyak dari para penggemar keduanya yang mendoakan agar berjodoh. Bukan sekadar dekat, Ferry dan ibunda Verrell Bramasta disebut-sebut segera menikah. Sebab, keduanya sama-sama sudah tak muda lagi.

Bahkan baru-baru ini, Ferry Irawan tampak melamar Venna Melinda. Lewat unggahan terbarunya, pria 44 tahun tersebut memperlihatkan video dirinya yang memberikan cincin pada Venna Melinda. Rupanya cincin tersebut merupakan rasa tanda sayang dan keseriusan Ferry pada Venna Melinda.

Saat diberi cincin, Venna Melinda pun tampak begitu bahagia hingga meneteskan air mata. Berikut 6 momen Ferry Irawan melamar Venna Melinda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (28/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya sudah semakin serius dan mantap menuju pelaminan.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, Ferry Irawan terlihat melamar ibunda Verrel Bramasta tersebut. Ia memberikan sebuah cincin cantik untuk Venna.

4 dari 7 halaman

3. Ferry pun menjelaskan jika cincin tersebut ia berikan lantaran sebagai tanda sayang sekaligus keseriusannya pada Venna Melinda.

5 dari 7 halaman

4. Sontak saja, artis sekaligus model itu tampak begitu bahagia hingga tak kuasa menahan air matanya.

6 dari 7 halaman

5. Ferry pun tak segan menunjukkan kemesraannya dengan mencium tangan sang kekasih.

7 dari 7 halaman

6. Venna Melinda pun membagikan foto cincin yang melingkar di jari manisnya, banjir ucapan selamat dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.