Sukses

6 Potret Verrel Bramasta Liburan ke Los Angeles, Gayanya Curi Perhatian

Verrel Bramasta liburan bersama sang ayah dan ibu sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak ingin masa liburan akhir tahun sia-sia, aktor Verrell Bramasta pun memutuskan untuk liburan ke luar negeri. Kini anak Venna Melinda ini memilih liburan di Los Angeles. Tak sendirian, rupanya Verrel Bramasta liburan di sana bersama sang ayah dan ibu sambungnya.

Saat berangkat ke Amerika Serikat, mantan kekasih Natasha Wilona ini pun melakukan perjalanan mewah dengan naik pesawat first class. Selama di sana, Verrel Bramasta pun membagikan potret dirinya bareng keluarga. Verrell Bramasta dan keluarga tampak mengunjungi berbagai tempat selama liburan di Amerika.

Selain itu, penampilan Putri untuk Pangeran itu tampak begitu keren. Verrel Bramasta selama liburan tampak stylish dengan berbagai outfit. Tak sedikit orang yang memuji penampilannya yang makin menawan.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret Verrel Bramasta liburan di Los Angeles yang berhasil curi perhatian, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melakukan perjalanan ke Los Angeles lewat first class, Verrell Bramasta tentunya mendapatkan kubik kabin sendiri yang begitu luas.

3 dari 7 halaman

2. Sesampainya di sana, pria kelahiran 1996 ini membagikan potretnya selama di sana.

4 dari 7 halaman

3. Mengunjungi berbagai tempat menarik, penampilan Verrel Bramasta pun berhasil curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Berjalan bersama dengan sang adik, pesona tampan putra pertama Venna Melinda ini kian terpancar.

6 dari 7 halaman

5. Tak lupa Verrel Bramasta juga mengabadikan momen bersama keluarga selama liburan di Amerika Serikat.

7 dari 7 halaman

6. Gayanya yang pandai memadupadankan busana, tampak begitu keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.