Sukses

Wanita Ini Minta Suami Cari Istri Lagi, Akhirnya Dapat Tiga Orang Sekaligus

Istri pertama minta suami cari istri lagi, alasannya bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi salah satu momen yang tak terlupakan bagi setiap pasangan. Banyak orang yang pastinya ingin merasakan pernikahan hanya sekali dalam seumur hidup. Langgeng bersama sebagai suami dan istri hingga maut memisahkan.

Meski berharap setia hingga tua, namun ada pula orang yang memilih untuk berpoligami. Keputusan tersebut pun dilatarbelakangi banyak faktor. Apalagi sebelum memutuskan untuk menikah lagi, suami harus meminta izin terlebih dahulu dengan istri pertama.

Jika kebanyakan suami yang memang ingin berpoligami, berbeda dengan pasangan satu ini. Seorang wanita yang merupakan seorang istri ini justru meminta suaminya untuk menikah lagi.

Alasannya pun bikin heran. Ia meminta suami mencari madu agar dirinya tak kesepian. Tak tanggung-tanggung, sang suami pun akhirnya menikah dengan tiga wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Suami Menikah Lagi

Poligami terkadang menjadi kalimat yang sensitif bagi sebagian wanita. Namun berbeda dengan wanita berikut ini. Dilansir dari mStar oleh Liputan6.com, Senin (27/12/2021) seorang wanita yang disapa Mimi berusia 31 tahun ini tampak bahagia ketika bagikan video pernikahan suaminya yang keempat.

"Perasaan memang tak dapat ditolak, memang tak ada yang sanggup di madu tapi kembali ke masing-masing lagi demi kebahagiaan. Yang penting suami bisa berlaku adil dan kasih sayang semua rata," katanya dikutip mStar.

Diketahui kini suaminya memiliki empat istri. Mimi merupakan istri pertama dari suami yang bernama Wary ini. Ketika ditanyai alasan suami poligami, jawaban Mimi pun tak terduga.

3 dari 3 halaman

Merasa Kesepian

Mimi menjelaskan jika dirinya kerap merasa kesepian ketika sang suami bertugas di luar kota. Suaminya diketahui berprofesi sebagai kontraktor. Maka dari itu ia meminta suami untuk mencari wanita lain dan dijadikan istri.

"Saya suruh suami cari madu karena saya ingin ada teman dan paling penting istri kedua akan saya jadikan sahabat saya," tuturnya.

Meski telah berikan izin untuk menikah lagi, Mimi tetap memberikan persyaratan kepada suaminya sebelum menikah lagi. Ia lalu membagikan video di TikTok saat menggelar acara pernikahan suaminya dengan istri keempat. Acara itu digelar ada 21 Desember 2021 lalu. Sontak video itu pun menjadi viral.

Wary kini dilaporkan sudah menikah dengan empta wanita yakni Mimi 31 tahun, Rina 26 tahun, Anis dan Tiha yang masing-masing berusia 25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.