Sukses

Kekasih Anak Pendeta, Ini 6 Momen Salmafina Sunan dan Greivance Rayakan Natal

Salmafina Sunan merayakan Natal bareng keluarga kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember tentunya menjadi momen yang begitu dinanti oleh seluruh umat nasrani di dunia. Momen Natal juga menjadi ajang kumpul bersama dan berbagi kebahagian bersama keluarga. Kebahagiaan di Hari Natal pun juga turut dirasakan oleh putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan.

Seperti diketahui, mantan istri Taqy Malik itu sudah mantap memeluk agama Kristen sejak dua tahun lalu. Kini sebagai umat Nasrani, Salmafina Sunan menyambut Natal dengan penuh suka cita. Tahun lalu ia merayakan Natal di Bali bersama dengan para sahabatnya.

Pada perayaan Natal tahun ini, ia menghabiskan momen spesial tersebut bersama kekasih barunya, Greivance Lumoindong. Salmafina Sunan juga bertemu keluarga Greivance yang juga seorang pendeta.

Ia pun dan sang kekasih tampak makin mesra di perayaan Natal. Berikut 6 momen Salmafina Sunan rayakan Natal bareng keluarga kekasih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat Instagram pribadinya, Salmafina membagikan momen saat merayakan Natal.

3 dari 7 halaman

2. Penuh suka cita, Salmafinan Sunan pun merayakan Natal bareng sang kekasih Greivance Lumoindong.

4 dari 7 halaman

3. Dengan berlatar pohon Natal, keduanya tampak makin mesra mengabadikan momen bersama.

5 dari 7 halaman

4. Sejak memutuskan untuk go public belum lama ini, kisah cinta Salmafina dan anak pendeta kondang ini berhasil mencuri perhatian netizen.

6 dari 7 halaman

5. Di momen penuh kasih itu, mantan istri Taqy Malik ini bersyukur sekali bisa menghabiskan waktu bersama keluarga kekasihnya.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya kini tak ragu lagi memamerkan momen manis mereka di media sosial Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.