Sukses

8 Gaya Shandy Aulia Habiskan Libur Akhir Tahun di Amerika, Bak Anak Muda

Penampilan Shandy Aulia selama di Amerika curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus model Shandy Aulia kini tengah menikmati waktu berlibur di Amerika. Tak sendiri, ia memilih liburan akhir tahun di Amerika bersama suami dan anak tercinta.

Melalui akun media sosial pribadinya, wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini beberapa kali mengunggah momen liburan bersama keluarga kecil tercinta. Penampilan Shandy Aulia selama di Amerika juga tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, tak sedikit netizen yang menyebut jika penampilannya terlihat bak anak muda.

Ibu satu anak ini juga memperlihatkan gaya OOTD selama liburan di Amerika Serikat pada akun Instagram pribadinya. Karena gaya penampilannya selama jalan-jalan di Amerika terlihat stylish banyak pula yang menyebutnya sebagai hot mom.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @shandyaulia, berikut ini beberapa potret gaya penampilan Shandy Aulia saat habiskan libur akhir tahun di Amerika, Sabtu (25/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan blazer yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu boots selutut penampilan Shandy Aulia ini curi perhatan.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, gaya busananya saat menemani putri tercinta bermain di sebuah taman wisata juga terlihat bak anak muda.

4 dari 8 halaman

3. Gaya OOTD Shandy Aulia dengan jaket dan sepatu kulit ini bahkan tuai pujian dari banyak netizen.

5 dari 8 halaman

4. Ia juga begitu menikmati salju yang turun selama masa liburan.

6 dari 8 halaman

5. Tak seedikit netizen yang memuji penampilan Shandy Aulia yang tetap terlihat stylish saat berlibur sambil momong anak.

7 dari 8 halaman

6. Gaya casual Shandy Aulia satu ini bahkan bisa ditiru.

8 dari 8 halaman

7. Momen liburan di Aspen yang tengah turun salju pun menjadi sebuah pengalaman baru Shandy Aulia bersama sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.