Sukses

Pria Ini Desain Kamar Tidur Layaknya Tempat Bioskop, Netizen Terpukau

Bisa jadi inspirasi desain kamar tidur bagi pencinta film nih.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang mencuri perhatian. Banyak konten unik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti konten unggahan akun TikTok @buncismailof pada Kamis (23/12/2021). Konten yang diunggah yakni kamar tidur dengan rasa bioskop.

Desain kamar tidur layaknya tempat di bioskop ini berhasil bikin netizen merasa iri. Banyak yang ingin memiliki tempat tidur seperti itu dengan adanya layar proyektor untuk menonton film. Ditambah lagi, nuansa lampu yang estetik membuat tempat tidur itu menjadi idaman netizen.

Tidak heran, video unggahan kamar tidur layaknya tempat bioskop menjadi inspirasi netizen untuk membuat kamar tidur model serupa. Keseruan kamar tidur seperti itu menjadi bayangan menarik bagi pencinta film yang ingin bersantai di kamar sendiri sambil menonton film kesayangan.

Penasaran kan melihat penampakan kamar tidur layaknya tempat bioskop? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @buncismailof, penampakan kamar tidur layaknya tempat bioskop, Jumat (24/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Desain kamar layaknya bioskop

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kamar yang nyaman disertai layar besar untuk menonton film? Nah, kamar idaman seperti itulah yang ternyata diwujudkan oleh akun TikTok @buncismailof. Akun TikTok tersebut mengabadikan kamar estetiknya yang berasa layaknya di dalam bioskop.

Suasana lampu hingga layar proyektor yang menampilkan film, membuat kamar tersebut menjadi tempat yang diidam-idamkan netizen. Kamar dengan konsep estetik ini sudah ditonton 5,5 juta tayangan. Selain itu, unggahan tersebut mendapatkan 513 ribu like dan 8,4 ribu komentar.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@buncismailof

Jualan 2.0, masih banyak jualan-jualan lainnya

♬ original sound - Cav’s Content
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Kamar dengan konsep layaknya tempat bioskop ini mendapatkan 8,4 ribu komentar dari netizen. Berikut komentar-komentar pilihan dari netizen yang merespons video viral tersebut.

"Gila asik banget kamarnya," tulis akun TikTok @mars12.

"Suamiku dimana kamu suami, tolong sediakan ini di rumah kita," tulis akun TikTok @sedikitamnesia.

"Duhhhhh kamar impian," tulis akun TikTok @rubby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.