Sukses

Rayakan Hari Ibu dengan Melalui Postingan Penuh Akrab

Perayaan Hari Ibu bisa menjadi momen untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi Sang Ibu. Tak harus hadiah yang mahal dan mewah, cukup memberikan sesuatu yang bisa membuat Sang Ibu terkesan.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Hari Ibu bisa menjadi momen untuk memberikan sesuatu yang spesial bagi Sang Ibu. Tak harus hadiah yang mahal dan mewah, cukup memberikan sesuatu yang bisa membuat Sang Ibu terkesan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar membuat momen Hari Ibu makin berkesan. Berikut caranya.

Berikan Bunga

Bunga adalah sesuatu yang indah yang selalu mencerahkan suasana hati dan membahagiakan orang. Buket bunga segar buatan tangan akan sangat cocok untuk mendoakan ibu di Hari Ibu dan menunjukkan betapa dirimu menghormati ibu dari lubuk hatimu.

Kejutkan dengan Hadiah Cantik

Semua orang suka menerima hadiah, jika dirimu mengetahui pilihan ibumu, maka akan sangat mudah untuk memesan kado penuh makna yang disukainya. Mulai dari kue, perhiasan, aksesoris, pakaian, atau tas, ada banyak ide hadiah yang bisa kamu tawarkan padanya di Hari Ibu sebagai tanda cinta.

Buat Foto Kebersamaan

Momen-momen berharga bersama Sang Ibu bisa kita berikan kepadanya. Mulai dari foto hari pernikahannya, tradisi keluarga, liburan bersama, atau mungkin sebuah kompilasi musik dari lagu-lagu favoritnya. Tapi ingat, perangkat penyimpanan yang digunakan harus cocok dengan layar atau perangkat untuk menayangkan video dan gambar.

Posting di Media Sosial

Memposting foto bersama Sang Ibu bisa menjadi salah satu cara memperingati Hari Ibu tahun ini. Namun, tak hanya foto, kamu juga bisa posting chat terakhir bersama ibu dengan fitur add yours di instagram story dengan title #AkrabSamaIbu. Hal ini bisa menjadi parameter seberapa dekat kita dengan figur seorang Ibu.

Ya, seperti yang dilakukan penyanyi kenamaan Tanah Air, Andien Aisyah. Hubungan Andien sebagai anak dengan ibunya bisa dibilang sangat dekat. Hal itu terlihat dari bukti chat-nya dengan Buyang (ibu eyang)--panggilan akrab Andien kepada ibunya. 

Menurut Andien chat #AkrabSamaIbu yang diunggahnya mengingatkan pada momen masa kecilnya. Menurut Andien chat #AkrabSamaIbu yang diunggahnya mengingatkan pada momen masa kecilnya, ketika Andien kecil selalu ditemani sang ibu. Kini ketika tumbuh dewasa, Andien pun melakukan hal sama. They take care of each other. 

Nah, itulah momen akrab Andien dengan Buyang dan yang dilakukan Andien adalah bentuk pengingat bahwa sampai detik ini, kita tak pernah lepas dari figur seorang ibu. Jadi jangan pernah lupa untuk berkabar dengan ibu ya, kapan pun dan di manapun. Tanyakan apa yang sedang dia lakukan dan pesan apa yang paling diingat dari ibu kepadamu. 

Agar ingat selalu figur dan peran ibu, yuk posting chat terakhir dengan ibu dengan dengan fitur Add Yours di Instagram Story, jangan lupa tuliskan #AkrabSamaIbu XL ya! 

Add Your dari Andien merupakan digital activation bersama XL dengan title #AkrabSamaIbu. Selain itu, kamu juga bisa lanjutkan dengan video social experiment berbentuk Question and Answer ke beberapa orang dan teman dengan berbagai latar belakang berbeda menggunakan pertanyaan-pertanyaan ringan. 

Kalau sudah begitu, pada momen hari ibu ini XL mencoba mengingatkan kepada semua orang untuk kembali mengingat betapa pentingnya peran seorang ibu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.