Sukses

6 Seleb yang Putus Cinta di 2021, Ada Amanda Monopo hingga Gisella Anastasia

Selebriti yang putus cinta di tahun 2021, disayangkan oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara para selebriti Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Meski disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan, beberapa selebriti selalu bisa menemukan quality time bareng pasangan.

Namun ada pula hubungan asmara para artis yang terpaksa harus kandas di tengah jalan. Terhitung sepanjang 2021 ini, beberapa artis sinetron hingga penyanyi terkenal mengalami pahitnya putus cinta.

Mulai dari pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang banyak direstui netizen, sampai hubungan Gisella Anastasia yang harus berakhir dengan Wijin setalah 3 tahun pacaran. Tak kalah bikin baper, Iqbaal Ramadhan juga diketahui putus dari Zidny yang dikenalnya sejak SMP.

Kandas di tengah jalan, berikut ini 6 selebriti yang putus cinta di tahun 2021 dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (23/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gisella Anastasia kabarkan dirinya sudah putus dengan WIjin setelah 3 tahun menjalin kasih. Meski putus, keduanya masih menjadi partner bisnis.

3 dari 7 halaman

2. Kisah cinta Hanggini dan Junior Roberts juga berakhir tahun ini. Putus, keduanya bahkan sempat jadi sorotan lantaran diduga adanya orang ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat disayangkan oleh netizen. 8 bulan berpacaran, penyebab keduanya berpisah karena kesibukan masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Sudah mempersiapkan pernikahan, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sepakat putus ada awal 2021. Hingga kini pelantun 'Sambalado' itu tak menjelaskan secara detail alasan keduanya berpisah.

6 dari 7 halaman

5. Disebut sebagai couple goals, putusnya hubungan asmara Iqbaal Ramadhan dan Zidny bikin sedih penggemar. Sempat putus-nyambung sejak SMP, kini keduanya sudah tak saling follow Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Setelah 2 tahun pacaran, Glenca Chysara putus dari Adi Sastro. Bahkan kini keduanya sudah move on dan memiliki pasangan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.