Sukses

6 Potret Maternity Shoot Lesty Kejora dengan Ragam Tema, Aura Bumil Kian Terpancar

Perut makin buncit, Lesty Kejora kian memesona.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora kini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Istri Rizky Billar ini pun jalani pemotretan maternity shoot dengan beragam tema untuk abadikan momen selama kehamilan pertamanya ini.

Setelah jalani maternity shoot bareng Aurel Hermansyah, Nagita Slavina, dan Paula Verhoeven, Lesty Kejora juga jalani maternity shoot dengan sang suami beberapa waktu lalu. Aura bumil yang kian terpancar pun membuat pelantun Kulepas Dengan Ikhlas ini tuai banyak pujian.

Terbaru, unggahan Lesty Kejora dalam balutan gaun berwarna pink dengan perut yang makin buncit tak lepas dari perhatian. Meski tengah hamil tua, pesona jebolan D’Academy musim pertama ini tak luntur, sebaliknya, Lesty Kejora berhasil bikin pangling.

Doa dari warganet dan sederet rekan artis agar tetap sehat hingga jelang persalinan pun ramai dibubuhkan di kolom komentar. Selama hamil, pedangdut kelahiran Bandung ini cukup sering unggah potret dirinya yang makin buncit.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot Lesty Kejora dengan berbagai tema, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan gaun berwarna pink saat jalani pemotretan, Lesty Kejora makin memesona meski perut makin membuncit.

3 dari 7 halaman

2. Dengan polesan makeup flawless, istri Rizky Billar ini pun sukses bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Meski tema maternity shoot-nya simpel, namun tentunya sangat berkesan untuk abadikan momen selama kehamilannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya sendiri, Lesty Kejora pun jalani maternity shoot dengan Rizky Billar dengan baju yang senada.

6 dari 7 halaman

5. Beragam warna pakaian untuk tema pemotretan diusung oleh pelantun Bismillah Cinta ini, salah satunya warna putih yang sangat elegan.

7 dari 7 halaman

6. Maternity shoot Lesty Kejora, Nagita, Paula, dan Aurel beberapa waktu lalu sukses menyita perhatian dan disebut kumpulan istri Sultan oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.