Sukses

Setia Menemani, Ini 6 Potret Kebersamaan Nirina Zubir dan Ayah yang Dikabarkan Kritis

Kedekatan Nirina Zubir dan sang Ayah yang dikabarkan kritis.

Liputan6.com, Jakarta Hiburan Tanah Air dikabarkan dengan berita keluarga artis Nirina Zubir. Belakangan diketahui ayah Nirina Zubir sedang dirawat intensif di sebuah rumah sakit. Memang belakangan ayahnya, Zubir Amin dikabarkan dalam kondisi yang menurun. Bahkan beberapa terakhir Nirina Zubir harus meluangkan waktu untuk menemani sang ayah.  

Ibu Zivara Ruciragati Syarif dan Elzo Jaydn Anvaya ini mengabarkan sang ayah memang sedang dalam pemulihan atas kondisi kesehatannya yang menurun. Pemilik nama Nirina Raudhatul Jannah Zubir ini memang sering mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga. Baik saudara, hingga kedekatan dengan sang ayah.

Wanita yang lahir 12 Maret 1980 di Madagascar ini di sela kesibukannya di dunia hiburan masih menyempatkan menjaga sang ayah. Tak ketinggalan momen ulang tahun, hingga kehangatan keluarga menjadi bukti kedekatannya dengan Amin Zubir.

Nirina juga sempat mengabarkan kondisi terbaru ayahnya melalui Instagram pribadinya. Berikut Liputan6.com merangkum kedekatan artis Nirina Zubir dan Ayahnya dari berbagai sumber, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbagai momen kebersamaan dengan sang ayah tak hentinya diunggah Nirina Zubir.

3 dari 7 halaman

2. Istri Ernest Fardiyan Syarif ini juga sering berkumpul dengan keluarga besar Amin Zubir di berbagai kegiatan.

4 dari 7 halaman

3. Potret kehangatan keduanya yang sering diunggah di media sosial menjadi doa dan harapan Nirina Zubir agar sang ayah selalu diberikan kesehatan

5 dari 7 halaman

4. Buya, menjadi panggilan Nirina kepada sang ayah, tak jarang dalam setiap unggahannya ia mendoakan ayah dalam kutipan, “Ayuk Buya... Sehat Buya... Semangat Buya... Jadi kita cari makan enak lagi yuks buy... ke tempat dingin2 yuks buy….

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya Nirina seorang, ia juga ditemani dengan sang kayak yang kadang menjaga sang asah secara bergiliran.

7 dari 7 halaman

6. Di tangah kasusnya dengan mafia tanah, Nirina Zubir tak hentinya meminta doa dari masyarakat akan kesembuhan sang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.