Sukses

6 Kucing Pakai Baju Karakter Anime Demon Slayer Ini Gemas Banget

Begini jadinya jika kucing berubah jadi Hashira di Demon Slayer.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang kucing pakai baju karakter anime Demon Slayer. Seperti diketahui, anime Demon Slayer merupakan anime populer dengan grafis tampilan memukau dan jalan cerita yang seru.

Kucing pakai baju karakter anime Demon Slayer ini mencuri perhatian karena tampil layaknya Hashira. Hashira merupakan sebutan untuk pembasmi iblis. Mulai dari karakter Tanjiro Kamado hingga Shinobu Kocho, membuat kucing dengan baju Hashira Demon Slayer ini makin bikin gemas lihatnya. 

Saking bikin gemas, baju karakter anime Demon Slayer ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju unik yang dipakai kucing ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum-senyum melihat keunikan baju kucing tersebut.

Penasaran kan melihat kucing lucu pakai baju karakter Demon Slayer? Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @yagyouneko, kucing pakai baju karakter Demon Slayer, Selasa (21/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baju Rengoku Kyojuro terlihat cocok dipakai kucing ini.

3 dari 7 halaman

2. Beginilah jika Tanjiro Kamado dan Zenitsu versi cosplay kucing.

4 dari 7 halaman

3. Shinobu Kocho versi kucing ini gemasnya minta ampun.

5 dari 7 halaman

4. Lengkap dengan pedang kecil, si kucing ini sudah bergaya layaknya Tengen Uzui.

6 dari 7 halaman

5. Kostum Sabito terlihat begitu unyu ketika dipakai si kucing.

7 dari 7 halaman

6. Dengan memakai baju dari Gyomei Himejima, si kucing terlihat lebih berwibawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.