Sukses

Warna Pertama yang Kamu Lihat di Foto Ini Dapat Ungkap Sifat Tersembunyi

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya sifatnya masing-masing. Sifat tersebut dapat mempengaruhi seperti apa seseorang dalam kesehariannya. Sifat seseorang dapat terbentuk oleh berbagai faktor, seperti lingkungan dan pergaulan.

Akan tetapi, terkadang ada orang-orang yang memiliki sifat tersembunyi dalam dirinya. Sifat tersebut mungkin tak disadari oleh pemiliknya dan jarang terlihat orang lain. Jika kamu ingin mengetahui apakah kamu punya sifat tersembunyi dalam dirimu, tes berikut ini mungkin dapat menjadi alternatif menarik yang bisa dicoba.

Perhatikanlah foto yang ada di atas. Warna pertama yang kamu lihat dalam foto tersebut dapat ungkap sifat tersembunyi dalam dirimu. Tes ini memang tak selalu akurat, namun tak ada salahnya dicoba untuk sekedar bersenang-senang.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan dari masing-masing warna yang dapat dilihat pada foto tersebut, dirangkum Liputan6.com dari Namatest (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kuning

Kamu sering terlihat serius dan fokus, tetapi sifat tersembunyimu adalah ringan, ceria, dan optimis. Kamu adalah orang yang sangat cerdas yang sudah bekerja sangat keras untuk mendapatkan apa yang telah dimiliki saat ini.

Semua kerja keras mungkin telah membuat dirimu sedikit kasar dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi kamu seakan tampak selalu tersenyum. Memiliki rasa keingintahuan dan humor seperti anak kecil yang membuat kamu sangat dicintai.

Jika sifat tersembunyi tersebut muncul dengan cara yang baik, kamu akan menemukan kepribadianmu yang lucu dan disukai secara universal. Namun, jika kamu tidak merangkul bayangan batinmu itu, kamu akan kehilangan semua kegembiraan dan cahaya yang harus diberikan.

3 dari 4 halaman

2. Biru

Sifat tersembunyimu sangat emosional, intuitif, sensitif, dan kreatif. Kamu mungkin terasa sedikit seperti air keruh, namun itu sebenarnya adalah sumber kreativitas.

Kamu kemungkinan besar memiliki mimpi yang sangat jelas yang sekan memberi tahukan sesuatu. Dirimu adalah kepribadian yang tangguh dan kamu bangga dengan pendekatan hidup yang tidak masuk akal. Akan tetapi jauh di lubuk hati, sering kali mengalami kehancuran emosional.

Bayangan dirimu penuh dengan emosi yang mendalam dan potensi kreatif yang juga mendalam. Rangkullah sifat tersebut dan impianmu akan menjadi kenyataan.

4 dari 4 halaman

3. Hitam

Sifat tersembunyi dirimu adalah mandiri dan berkemauan keras. Diam-diam suka memegang kendali dan menetapkan sesuatu. Kamu sangat cerdas tetapi juga serius dan ketat.

Saat kamu mengungkapkan sifat tersembunyimu kepada orang lain, kamu dapat dengan mudah mengakrabkannya dengan tekad serius dan otakmu. Kamu juga sangat ketat terhadap diri sendiri.

Suara batin itulah yang membuat kamu tetap sejalan, merasa tidak aman, atau mempertanyakan alasan dirimu membuat keputusan tertentu. Belajarlah untuk memanfaatkan potensi kepemimpinan luar biasa yang datang dengan sifat tersembunyi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.