Sukses

6 Ilusi Optik di Tangga Ini Bikin Pusing Lihatnya, Coba Deh

Ilusi optik bikin mikir dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ilusi optik yang bisa menipu mata. Ilusi optik ini seperti ada di tangga yang bakal bikin kamu penuh waspada saat menaikinya.

Mulai dari ilusi optik tangga dengan desain seperti di atas Venesia hingga ada gambaran spidol yang membuat bingung apakah ada tangganya atau tidak, menjadi bukti ilusi optik tangga ini bakal bikin kamu pusing lihatnya. Tidak hanya pusing, kamu akan dibuat mikir dengan tangga ini.

Saking uniknya, ilusi optik tangga ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ilusi optik yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat tangga kelewat unik tersebut.

Penasaran kan dengan ilusi optik tangga yang bikin pusing lihatnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ilusi optik tangga yang bikin pusing lihatnya, Senin (20/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tangga layaknya di Venesia, lihat bawah rasanya mau kecebur tuh.

3 dari 7 halaman

2. Kalau meleng dikit bisa berbahaya. Waspada ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Lah ini malah yang paling atas di bagi dua. Bisa bikin orang jatuh nih.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ujung tangganya kenapa dibuat segitiga sih, kalau orang enggak fokus kan bahaya.

6 dari 7 halaman

5. Bisa nebak enggak nih, kucingnya naik apa turun tangga?

7 dari 7 halaman

6. Hayo, kira-kira ini tangganya digambar atau tangga beneran?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.