Sukses

6 Seleb Wanita Ini Potong Rambut Pendek di Tahun 2021, Makin Menawan

Ubah gaya rambut makin pendek, penampilan selebriti ini makin fresh dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, penampilan menjadi salah satu aset penting untuk menunjang kariernya. Apalagi untuk tampil di layar kaca serta berada di atas panggung, tentu setiap penampilannya dituntut untuk selalu maksimal. Selain itu, tidak jarang para selebriti mengubah penampilannya dalam jangka waktu tertentu karena bosan dan ingin tampil lebih fresh, seperti saat ubah gaya rambut.

Banyak selebriti wanita di Indonesia mempertahankan rambut panjang, namun tidak sedikit yang berani untuk potong rambutnya makin pendek. Seperti yang dilakukan oleh Felicya Angelista usai resmi menikah. Pada waktu itu, ia selalu tampil dengan rambut panjangnya namun tidak lama usai menikah, ia pun pangkas rambut panjangnya sampai leher. 

Tampil lebih fresh, gaya rambut Felicya Angelista ini pun banyak dipuji para netizen. Selain Felicya, banyak pula selebriti yang ubah gaya rambutnya makin pendek di 2021, berikut 6 potret selebriti ubah gaya rambut pendek yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (18/12/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai menikah dengan Caesar Hito, Felicya Angelista ubah gaya rambut panjangnya jadi sebahu

3 dari 7 halaman

2. Tampil dengan rambut sebahu, penampilan Nagita Slavina makin terlihat muda

4 dari 7 halaman

3. Sempat bikin pangling, Evi Masamba curi perhatian dengan rambut super pendek

5 dari 7 halaman

4. Usai melahirkan anak kedua, Kimberly tampil makin menawan dengan gaya rambut seleher

6 dari 7 halaman

5. Sebagai penyanyi dangdut yang kerap curi perhatian dengan berbagai aksinya, penampilan Ayu Ting Ting pun kerap jadi sorotan

7 dari 7 halaman

6. Terbaru Rosiana Dewi yang tengah hamil anak pertama, makin menawan dengan gaya rambut sebahu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.