Sukses

Viral Penampakan Diduga Kuntilanak Merah di Atas Pohon, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Tampak jelas ada diduga kuntilanak merah di atas pohon.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi media sosial yang banyak digandrungi publik. Banyak informasi yang mencuri perhatian dibagikan para pengguna TikTok di sana. Terbaru, konten horor adanya penampakan diunggah oleh akun TikTok @adhysaputra0210 pada Jumat (17/12/2021). 

Penampakan terlihat jelas di atas pohon dengan adanya kuntilanak berbaju merah. Kuntilanak ini terlihat nangkring di pohon pada malam jumat. Tentu, kuntilanak yang terekam kamera ini menjadi sorotan hingga masuk fyp (for your page) TikTok.

Kuntilanak baju merah yang terlihat jelas ini bikin bulu kuduk warganet bergidik. Terlebih, video amatir yang terekam menunjukkan benar-benar ada yang berbaju merah sedang ada di atas pohon. Banyak netizen mengomentari bahwa kuntilanak berbaju merah lebih menyeramkan daripada putih.

Penasaran kan melihat video viral penampakan kuntilanak merah di atas pohon? Berikut Liputan6.com kutip dari TikTok @adhysaputra0210, viral penampakan kuntilanak merah di atas pohon, Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuntilanak merah di atas pohon

Bukan rahasia lagi jika malam Jumat selalu saja ada momen mistis yang mengiringi. Seperti malam Jumat yang dialami oleh akun TikTok @adhysaputra0210. Akun TikTok tersebut mengunggah video penampakan kuntilanak baju merah ada di pohon pada pukul 02.00 pagi.

"Ada yang baju merah dong," ungkap @adhysaputra0210 sambil merekam dan zoom kamera ke arah pohon.

Video viral penampakan kuntilanak merah ada di pohon ini viral dengan sudah disaksikan 560 ribu tayangan. Video tersebut juga mendapatkan 27,8 ribu like dan 552 komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@adhysaputra0210

♬ suara asli - adhysaputra0210 - adhysaputra0210
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video penampakan kuntilanak baju merah viral di TikTok. Ada lebih dari 500 komentar yang merespons video tersebut. Berikut komentar netizen terkait penampakan kuntilanak yang bikin bulu kuduk berdiri.

"Junti merah damagenya lebih dari kunti putih, siang hari pun bisa nonggol," tulis akun TikTok @haryoharyo65.

"Itu levelnya tinggi bang," tulis akun TikTok @scorpio_emank_batu.

"Mbak kun nya minta diajak nontn bioskop itu bang," tulis akun TikTok @heeypiit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.