Sukses

Ingat Pemeran Suami dari Hantu Film Pee Mak? Ini 6 Potret Terbarunya

Begini potret terbaru Mario Maurer.

Liputan6.com, Jakarta Film Thailand terkenal dengan membuat tontonan menghibur dengan gaya humor yang nyeleneh. Seperti gaya humor di film horor berjudul Pee Mak. Film yang tayang perdana pada 5 April 2013 berhasil mengocok perut para penontonnya dengan alur cerita seru serta kocak.

Saking kocak sekaligus seram membuat Pee Mak menjadi salah satu film terpopuler pada 2013. Film yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun menampilkan banyak karakter yang curi perhatian seperti pemeran utama Nak (Davika Hoorne) dan Mak (Mario Maurer).

Nama terakhir yang disebutkan masih tetap eksis di dunia hiburan Thailand. Pria berusia 33 tahun ini baru saja membintangi drama Thailand berjudul Bad Romeo yang tayang tahun ini. Gayanya yang selalu kece membuat Mario Maurer menjadi salah satu aktor top Thailand yang memiliki banyak fans termasuk dari Indonesia.

Penasaran kan dengan potret terbaru suami dari hantu film Pee Mak? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mario_mm38, potret terbaru Mario Maurer, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemeran Mak di film horor Pee Mak yang diperankan oleh Mario Maurer.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini Mario Maurer berusia 33 tahun dan tetap eksis di dunia akting Thailand.

4 dari 7 halaman

3. Terbaru, ia membintangi drama Thailand berjudul Bad Romeo yang tayang tahun ini.

5 dari 7 halaman

4. Kepopulerannya terbukti dengan akun Instagram @mario_mm38 sudah memiliki 7,7 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Gaya penampilan aktor yang memulai debut menjadi model pada usia 16 tahun ini selalu keren.

7 dari 7 halaman

6. Tidak heran jika di Indonesia banyak juga fans dari Mario Maurer yang selalu mendukung karier pria bertinggi badan 180 cm ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.