Sukses

Hadiri Acara Fashion Bareng, Ini 6 Potret Kebersamaan Nikita Willy dan Dinda Hauw

Nikita Willy dan Dinda Hauw sama-sama tampil memesona dalam acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy dan Dinda Hauw tampak bersama menghadiri sebuah acara yang digelar oleh salah satu brand hijab. Kebersamaan keduanya diabadikan oleh masing-masing artis cantik itu melalui Instagram Story. Bahkan, Nikita Willy mengunggah potret keduanya di feed Instagram dengan memberi keterangan "Hi @dindahw".

Sebelumnya, baik Niki maupun Dinda belum pernah melakukan project bersama dalam sinetron. Namun, keduanya secara tidak langsung pernah memerankan satu karakter yang sama yakni dalam Surat Kecil Untuk Tuhan. Kedua artis muda ini sama-sama memerankan tokoh Gita Sesa Wanda Cantika atau Keke, penderita kanker Rhabdomyosarcoma pertama di Indonesia.

Peran Dinda Hauw dalam film sukses mencuri perhatian, hingga film yang tayang tahun 2013 tersebut dibuat kembali dalam versi sinetron. Nikita Willy lah yang kemudian memerankan karakter utama dalam sinetron yang bertajuk Surat Kecil Untuk Tuhan The Series itu.

Sama-sama tampil penuh pesona, penasaran dengan kebersamaan keduanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, potret kebersamaan Nikita Willy dan Dinda Hauw saat hadiri acara fashion bareng, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil memesona, Nikita Willy dan Dinda Hauw pamer kedekatan di acara fashion sebuah brand hijab.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Willy tampil elegan dengan balutan dress berwarna navy dilengkapi turban yang selaras dengan warna bajunya.

4 dari 7 halaman

3. Sementara, Dinda Hauw tampil anggun dengan dress perpaduan abu-abu bermotif biru, ditambah hijab dengan warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara tersebut, tampak pula Febby Rastanty yang tampil cantik dengan balutan dress berwarna biru.

6 dari 7 halaman

5. Dalam acara tersebut, dihadiri pula oleh beberapa artis lainnya seperti Revalina S. Temat, Fanny Fabriana, Adelia Pasha, hingga Soraya Larasati.

7 dari 7 halaman

6. Ketiga artis cantik ini pun saling tebar senyum dan keakraban dalam kesempatan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.