Sukses

7 Potret Kompak Haico Van der Veken dan Rangga Azof, Kembali Dipasangkan di BHSI

Chemistry antara Haico Van der Veken dan Rangga Azof kembali membuat penonton baper.

Liputan6.com, Jakarta Haico Van der Veken dan Rangga Azof dikenal luas oleh masyarakat sebagai artis yang sukses memerankan peran sebagai sepasang kekasih dan suami istri. Bahkan, akting keduanya dalam sinetron Samudra Cinta membuat banyak masyarakat ikut terbawa perasaan.

Bahkan, saat sinetron Samudra Cinta harus berakhir, tak sedikit para penggemar yang merasa kehilangan. Haico Van der Veken dan Rangga Azof pun langsung menjalani projek syuting sinetron yang berbeda. Namun, beberapa waktu lalu keduanya kembali dipasangkan di sebuah sinetron SCTV.

Haico dan Rangga Azof pun kini sama-sama bermain dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri sebagai Lia serta Fajar. Meski tak menjadi pemeran utama, akan tetapi akting keduanya sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Melalui media sosial, Haico Van der Veken juga beberapa kali mengunggah momen bersama Rangga Azof saat di balik layar syuting Buku Harian Seorang Istri. Penasaran dengan kekompakan keduanya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kompak Haico Van der Veken dan Rangga Azof yang kembali dipasangkan dalam sinetron, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kebersamaan keduanya di sinetron BHSI ini pun sukses mencuri perhatian banyak netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kembali terbawa perasaan dengan akting keduanya.

4 dari 8 halaman

3. Banyak pula netizen yang memberikan dukungan keduanya agar bisa berakhir bahagia dalam sinetron BHSI.

5 dari 8 halaman

4. Chemistry antara Haico dan Rangga Azof pun tak perlu diragukan lagi.

6 dari 8 halaman

5. Potret kebersamaan keduanya dengan para pemain lain juga tak kalah curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Para pemain BHSI pun terlihat begitu kompak saat berada di belakang layar.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, karena kembali dipasangkan banyak netizen terutama para penggemar yang berharap keduanya bisa benar-benar menjalin hubungan asmara secara nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini