Sukses

6 Momen Shandy Aulia dan Suami Rayakan Anniversary Pernikahan, Tepis Kabar Perceraian

Shandy Aulia dan David Herbowo rayakan anniversary di Los Angeles.

Liputan6.com, Jakarta Pada Oktober lalu, beredar isu bahwa Shandy Aulia dan David Herbowo dikabarkan bercerai. Rumor perceraian artis bintang film Eiffel I’m In Love itu tercium setelah salah satu postingan akun gosip yang mengunggah hasil tangkapan layar perbandingan bio akun Instagram Shandy Aulia sebelum dan sesudah diganti.

Dalam tangkapan layar tersebut, sebelumnya Shandy Aulia menuliskan statusnya sebagai Actress - Wife - Mother, namun saat itu hanya tersisa Actress dan Mother dalam bionya. Rumor tersebut semakin diperkuat karena sudah tak ada lagi foto manis Shandy dan sang suami di Instagram. 

Cukup lama bungkam atas isu perceraiannya, belum lama ini Shandy Aulia menepis kabar tersebut dengan unggah foto momen dirinya rayakan anniversary pernikahan ke-10 bareng David Herbowo di Los Angeles.

“Happy 10th Anniversary Hun❤️ There’s no short cut to a healed marriage, only intentional work. God can heal any marriage. But we must be willing to give Him the broken pieces…” Tulis Shandy Aulia di laman Instagramnya (14/12/2021).

Seperti diketahui, belum lama ini, artis berusia 34 tahun ini memang diketahui tengah berada di Los Angeles bareng buah hatinya. Namun rupanya momen tersebut juga menjadi momne untuk rayakan pernikahan satu dekadenya dengan sang suami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen romantis Shandy Aulia dan suami rayakan anniversary pernikahan ke-10, Rabu (15/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shandy Aulia tampil dengan dress hitam yang membuat penampilannya makin elegan dan memesona.

3 dari 7 halaman

2. Meski kini menginjak usia 34 tahun dan sudah dikaruniai buah hati, namun Shandy Aulia kerap dipuji bak ABG.

4 dari 7 halaman

3. Punya badan ideal, penampilan bintang film Eiffel I'm In Love ini sukses menyita perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Dalam foto tersebut, Shandy Aulia menuliskan keterangan ‘menanti’, rupanya maksud dari keterangan postingan tersebut berhubungan dengan postingan makan malam Shandy dan sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Potret Shandy Aulia dan David Herbowo saat saling tatap ini tuai pujian warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku bahagia karena isu yang menimpa Shandy beberapa bulan lalu tidak benar.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, saat mengunjungi Los Angeles banyak yang mengira Shandy Aulia hanya habiskan waktu bareng buah hati, namun rupanya Los Angeles juga menjadi tempat Shandy rayakan anniversary.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.