Sukses

Pilih Bandara Sebagai Lokasi Prewedding, Konsep Pasangan Ini Curi Perhatian

Konsep prewedding antimainstream yang hasilnya sangat elegan.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengabadikan momen sebelum resmi jadi suami istri, tak sedikit pasangan kekasih yang memilih untuk lakukan prewedding. Bahkan agar tampil beda, cukup banyak pasangan kekasih yang mengusung konsep antimaistream yang bahkan tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Ada beragam cerita pasangan ketika mengusung sebuah konsep prewedding. Bahkan saat ini banyak pasangan yang memilih konsep prewedding simpel dengan outfit kasual, budget ramah kantong, namun tentunya tetap manis dan romantis. 

Saking uniknya, tak dipungkiri jika konsep prewedding tersebut menjadi inspirasi untuk pasangan lainnya. Bahkan jika diunggah di media sosial, bisa saja konsep tersebut menjadi ramai di kalangan warganet.

Perkembangan media sosial yang semakin pesat kini memang menjadi wadah banyak orang untuk unggah beragam momen bahagianya, salah satunya perihal konsep prewedding unik. Meski hanya unggahan sederhana, tak jarang kemudian unggahan tersebut viral di media sosial.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @kala.snap tentang konsep prewedding antimainstream yang curi perhatian, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsep Prewedding Antimainstream

Prewedding konsep unik dan berbeda dari kebanyakan yang pernah diusung kerap dipilih oleh pasangan kekasih yang ingin tampil beda. Bahkan meski konsepnya terbilang sederhana, hasil fotonya sangat estetik.

Salah satu lokasi prewedding yang antimainstream adalah bandara. Bagi kebanyakan orang, bandara adalah tempat yang selalu ramai, alhasil jika dijadikan sebagai lokasi prewedding harus menunggu sepi. Namun rupanya, konsep prewedding di bandara belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok.

@kala.snap

Prewedding anti mainstream nich…. Di bandara nich 😊😊😊 #prewedding #preweddingjogja #jogjaprewed #jogjaistimewa

♬ Sanctuary Slowed - 🏁

Dalam video tersebut terlihat kutipan percakapan antara fotografer dan pasangan kekasih yang ingin melakukan prewedding antimainstream. Lokasi bandara sendiri merupakan saran dari sang fotografer.

“Bisa kak, yuk kita prewedding di bandara aja.” Tutur fotografer, tertulis pada keterangan video prewedding tersebut.

Setelah itu terlihat beberapa hasil jepretan prewedding di bandara yang sangat estetik. Prwedding antimainstream di bandara tersebut dilakukan di Bandara Yogyakarta International Airport.

Pasangan kekasih ini tampil kompak dan romantis dengan outfit elegan hitam putih. Bandara yang nampak sepi membuat prewedding bisa dilakukan di setiap sudut bandara Yogyakarta International Airport.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 13 Desember 2021 tersebut sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan seribu komentar juga dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut.

“Banyak sekali konsepku, entah mana jodohku.” Tulis andynkaa disertai emot nangis dan ketawa.

“Aaaakkk bagusss bgt, simple tp kliatan elegan, pengen deh bsk gatau kapan.” Kata lalarosa.

“Cocok buat yg ceritanya LDR.” Timpal caramell.

“Kok kereenn.” Imbuh @giraffeell disertai emot kaget.

“Outfit nya suka bngettt. Plus hasil foto yg keren.” Tambah @Vidyarahma_makeup disertai emot love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.