Sukses

Terpisah Sementara, 6 Artis Ini Tak Bisa Bertemu Bayinya Usai Melahirkan

Lantaran harus mendapatkan penanganan lebih lanjut, sederet artis ini tak bisa bertemu bayinya usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Sambut kelahiran buah hati tentunya diselimuti haru sekaligus bahagia bagi sederet artis Tanah Air. Memeluk buah hati pertama kalinya menjadi momen hangat yang ditunggu-tunggu selama 9 bulan.

Namun tak semua orang dapat langsung memeluk bayinya usai melahirkan lantaran sang bayi harus mendapatkan penanganan lebih lanjut. Bahkan ada beberapa artis yang harus menunggu waktu lebih lama untuk memeluk buah hatinya. 

Cerita perjuangan sang artis ketika melahirkan buah hatinya, namun harus terpisah sementara usai melahirkan bikin warganet ikut merasa haru. Ada beragam sebab mengapa sang artis tak bisa memeluk buah hatinya secara langsung. Mulai dari sang bayi lahir prematur hingga alami masalah pernapasan.

Kesha Ratuliu, Oki Setiana Dewi, hingga Zaskia Adya Mecca merupakan beberapa artis yang tak bisa langsung bertemu dengan bayinya usai melahirkan. Namun setelah diperbolehkan bertemu buah hatinya, sederet artis ini tentunya tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang tak bisa bertemu bayinya usai melahirkan, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kesha Ratuliu melahirkan anak pertama pada (12/12/2021). Namun usai melahirkan, Kesha tak bisa bertemu sang anak lantaran harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karena nafas Baby Qwenzy harus dibantu.

3 dari 7 halaman

2. Audi Marissa melahirkan secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari pada (7/4/2021). Audi Marissa tak bisa langsung bertemu buah hatinya lantaran harus jalani perawatan di ruang NICU.

4 dari 7 halaman

3. Oki Setiana Dewi melahirkan anak keempatnya pada (16/11/2021). Oki tak bisa langsung bertemu anaknya lantaran sang anak memiliki masalah adaptasi pernapasan atau Transient Tachypneu of the Newborn (TTN) dan harus dirawat di NICU.

5 dari 7 halaman

4. Zaskia Mecca lahirkan anak kelimanya, Bhaj Kama pada (3/7/2020). Lantaran ada sedikit masalah pernapasan, Bhaj Kama harus mendapatkan penanganan, sehingga Zaskia tak bisa langsung bertemu buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Usai melahirkan buah hati ketiga pada (12/11/2021), Nina Zatulini tak bisa bertemu buah hatinya langsung lantaran hasil tes swab COVID-19 yang dijalaninya sebelum persalinan belum keluar pada saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Rianti Cartwright anak pertamanya pada (25/7/2020). Lantaran ketuban pecah terlalu dini, proses pembukaan lama, dan beberapa faktor lain, Cara Rose dilarikan ke ruang NICU setelah dilahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.