Sukses

6 Potret Ghea Astrid Mantan Istri Pertama Ifan Seventeen, Bahagia Bareng Keluarga

Mantan istri Ifan Seventeen yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta anak band kerap kali mencuri perhatian. Tak terkecuali Ifan, vokalis band Seventeen. Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah itu diketahui sudah menikah 3 kali. Meski begitu, tidak banyak yang tahu tentang mantan istri pertama Ifan Seventeen. Ia jauh dari sorotan bahkan jarang diketahui publik.

Mantan istri Ifan Seventeen sebelum Dylan Sahara bernama Ghea Astrid Gayatri yang berprofesi sebagai dokter. Ifan dan Ghea menikah pada tahun 2006 lalu dan bercerai di tahun 2012. Selama 6 tahun membina rumah tangga, kehidupan pernikahan Ifan dan Ghea hampir tidak pernah tersorot media.

Dari pernikahannya dengan Ghea, Ifan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Rania Dzaqira yang kini sudah beranjak remaja. Putrinya tersebut juga hadir pada pernikahan Ifan dengan Citra Monica. Meski telah berpisah, Ifan Seventeen dan Ghea Astrid masih berhubungan baik.

Kini Ghea juga sudah memiliki keluarga baru, seperti apa potret terkininya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @astridgayatri, beberapa potret Ghea Astrid mantan istri pertama Ifan Seventeen, Selasa (14/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Ghea Astrid Gayatri, mantan istri pertama Ifan Seventeen. Meski sudah memiliki tiga orang anak, namun Ghea masih terlihat cantik dan awet muda.

3 dari 7 halaman

2. Dari pernikahannya dengan Ifan, Ghea dikaruniai seorang putri bernama Rania Dzaqira yang kini telah beranjak remaja.

4 dari 7 halaman

3. Wanita yang berprofesi sebagai dokter ini menikah lagi dan memutuskan tinggal di Kediri, Jawa Timur.

5 dari 7 halaman

4. Dengan suaminya yang sekarang, Ghea memiliki 2 orang putra dan hidup bahagia serta harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Selain berprofesi sebagai dokter, Ghea juga seorang pebisnis yang memiliki sejumlah usaha.

7 dari 7 halaman

6. Mantan istri Ifan Seventeen ini memiliki hobi traveling. Ia juga kerap terlihat membawa serta buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.