Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Drama Full House Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Pemeran Han Ji-eun semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang drama Korea tentu tidak akan bisa dilepaskan dari judul drama Korea yang dianggap sebagai salah satu drama terbaik sepanjang masa yakni Full House. Drama yang tayang perdana pada 2004 ini terus menjadi tontonan yang tak pernah bosan bagi pencinta drama Korea di Tanah Air.

Saking populernya di Indonesia, pada 2004 drama Full House sampai ditayangkan dua kali dalam setahun. Banyak yang terpukau dengan jalan cerita Full House yang penuh emosional. Chemistry karakter utama yang sangat dapat membuat Full House benar-benar menjadi drama kesayangan para penonton.

Karakter utama yang berhasil memikat penonton yakni diperankan oleh Song Hye-kyo dan Rain. Song Hye-kyo dengan apik memerankan karakter Han Ji-eun dan Rain memerankan karakter Lee Young-jae. Romantisme keduanya yang dibumbui bumbu-bumbu komedi semakin membuat penonton layar kaca betah menonton drama Full House.

Terlepas dari drama Full House yang masih membekas hingga sekarang, potret terkini para pemainnya juga membuat penasaran fans dari drama tersebut. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan pemeran Full House dulu vs kini, Senin (13/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Han Ji-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo, kini fokus ke kariernya usai bercerai dengan Song Joong Ki pada 2019. Drama yang dibintanginya tahun ini berjudul Now, We Are Breaking Up.

3 dari 6 halaman

2. Pemeran Lee Young-jae, Rain kini tetap terlihat tampan di usia 39 tahun. Rain kembali berakting di drama Ghost Doctor yang tayang tahun depan.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran antagonis, Kang Hye-won yang diperankan Han Eun-jung, saat ini tetap menawan di usia 41 tahun. Drama terbarunya berjudul The All-Round Wife yang tayang tahun ini.

5 dari 6 halaman

4. Pemeran Yoo Min-hyuk, Kim Sung-soo kian terlihat awet muda di usia 48 tahun. Ia masih aktif berakting di drama Korea hingga sekarang.

6 dari 6 halaman

5. Lee Young Eun, sosok yang bikin kesal penonton ini diperankan oleh Yang Hee Jin. Saat ini Yang Hee Jin masih aktif sebagai aktris dan ia sudah berumah tangga serta memiliki anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.