Sukses

Pernah Viral Diberi Mahar Saham, Ini 6 Potret Nanda Arsyinta dan Suami Usai Menikah

Selebgram Nanda Arsyinta kini tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan selebgram sekaligus beauty vlogger Nanda Arsyinta pernah viral pada Minggu (30/5/2021). Pernikahan Nanda Arsyinta viral lantaran sang suami, Ardya Tridwantoro memberikannya mahar berupa saham MDKA sebanyak 305 Lot serta 21 gram logam mulia.

Maskawin saham dan logam mulai yang diberikan Ardya kepada Nanda ramai menjadi perbincangan di kalangan warganet pada saat itu. Pesta pernikahan Nanda Arsyinta yang digelar mewah dan mengundang Rossa sebagai bintang tamu pun juga tak lepas dari perhatian warganet.

Kebahagiaan pun kini tengah menyelimuti sulung dari dua bersaudara ini. Nanda Arsyinta baru saja umumkan kehamilan anak pertamanya. Melalui unggahan terbarunya, Nanda unggah foto dirinya pamer baby bump bareng sang suami dan foto USG.

“Yes! We’re expecting our first baby!👶🏻🥰 I’m #23weekspregnant 🤰🏻💕 Alhamdulillah🥰🤍.” Tulis Nanda Arsyinta di laman Instagramnya pada (11/12/2021).

Sejak resmi menikah, Nanda Arsyinta dan suaminya kerap menjadi perhatian, apalagi kini keduanya akan segera dikaruniai anak pertama. Ucapan selamat dari rekan artis dan selebgram ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahan Nanda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru selebgram Nanda Arsyinta dan suami, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen bulan madu Nanda dan suami di Maldives usai menikah. Momen honeymoon selebgram hits satu ini pun sukses menyita perhatian warganet.

3 dari 7 halaman

2. Setelah Maldives, Nanda dan Ardya mengunjungi Turki dan Labuan Bajo untuk liburan dan sebagai momen bulan madu kedua.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah menikah, kebersamaan Nanda dan Ardya kerap dipuji bak pasangan ABG.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini selalu tampil manis dan romantis.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keduanya kerap rayakan hari jadi tanggal 30. Selain merupakan tanggal pernikahan, tanggal tersebut merupakan tanggal saat Ardya meminta Nanda jadi pacarnya pertama kali.

7 dari 7 halaman

6. Belum lama ini, tepatnya pada (11/12/2021) Nanda Arsyinta umumkan hamil anak pertama dengan unggah foto baby bump bareng suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.