Sukses

Hamil Setelah 12 Tahun Menanti, Ini 8 Potret Perjuangan Dea Ananda dan Suami

Dea Ananda dan Ariel Nidji akhirnya akan dikaruniai anak pertama setelah 12 tahun menanti.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Nadia Budi Ananda atau Dea Ananda dengan sang suami Ariel Nidji. Pasalnya, setelah 12 tahun menikah keduanya akan dikaruniai anak pertama.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Dea Ananda dan Ariel Nidji terlihat mengunggah momen saat menjalani USG bersama. Dalam unggahan video tersebut bahkan sudah terdengar pula detak jantung calon anak pertama Dea Ananda dan sang suami.

Dea Ananda dan Ariel Nidji sendiri diketahui berhasil mendapatkan calon anak setelah menjalani serangkaian program bayi tabung. Bahkan, melalui akun Instagramnya, wanita 35 tahun ini aktif mengunggah momen perjuangan saat menjalani program bayi tabung.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut Dea Ananda juga turut menceritakan pengalamannya saat menjalani program hamil. Bahkan, diketahui pula jika dirinya juga sempat memiliki masalah dalam organ reproduksi. Mulai dari PCOS, Endometriosis serta Hidrosalping. Tak hanya dirinya saja, namun Dea juga menyebutkan jika sang suami memiliki permasalahan hormonal karena pola hidup kurang sehat serta kelebihan berat badan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjuangan Dea Ananda dan Ariel Nidji untuk mendapatkan momongan setelah 12 tahun menikah, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dea Ananda dan Ariel Nidji memulai program hamil bayi tabung sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Ia pun harus menjalani serangkaian tindakan medis demi mendapatkan momongan.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, Ariel juga begitu telaten membantu memberikan suntikan hormon untuk mempercepat perkembangan sel telur.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, dalam satu tahun terakhir Dea Ananda masih harus menjalani rangkaian tindakan medis proses program hamil.

6 dari 9 halaman

5. Namun, unggahan terakhir Dea Ananda mengenai program hamilnya berhenti sekitar bulan Oktober 2021.

7 dari 9 halaman

6. Progam bayi tabung yang ia jalani bersama sang suami pun berhasil.

8 dari 9 halaman

7. Kebahagiaan pun tak pernah lepas dari wajah keduanya usai mengetahui jika Dea Ananda berhasil hamil anak pertama setelah menanti 12 tahun.

9 dari 9 halaman

8. Bahkan, sang sahabat Leony mengungkapkan jika keduanya telah hamil pada 26 Oktober 2021 lalu dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.