Sukses

6 Potret Liburan Dinda Kirana di Labuan Bajo, Seru Banget

Penampilan Dinda Kirana saat liburan di Labuan Bajo curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Kirana Sukmawati atau yang lebih akrab disapa Dinda Kirana mulai dikenal luas publik setelah bermain dalam sinetron Kepompong. Wanita kelahiran 30 April 1995 ini bahkan dikenal pula sebagai salah satu ratu FTV.

Akting Dinda Kirana pun selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Bukan hanya karier dalam aktingnya saja, akan tetapi penampilan dara 26 tahun ini juga tak pernah lepas dari sorotan. Dinda Kirana pun terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatan di akun media sosial pribadinya. 

Bahkan, baru-baru ini pemain Pelangi di Matamu ini terlihat tengah menikmati waktu liburan di Labuan Bajo. Penampilan Dinda Kirana saat liburan di Labuan Bajo pun menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ia disebut tetap terlihat menawan meski menggunakan busana casual atau simple dress.

Penasaran bagaimana keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dindakirana.s, berikut ini beberapa potret liburan Dinda Kirana di Labuan Bajo, Minggu (12/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Kirana begitu menikmati waktu saat berkunjung ke Pink Beach atau Pantai Merah yang berada di Nusa Tenggara Timur.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya menikmati waktu di pantai, namun Dinda Kirana bersama teman-temannya pun turut serta manikmati waktu saat berlayar dengan sebuah kapal pinisi.

4 dari 7 halaman

3. Menggunakan simple dress berwarna putih, penampilan Dinda Kirana ini pun curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Penampilannya pun mendapat banyak pujian dari netizen karena terlihat begitu menawan.

6 dari 7 halaman

5. Keseruan liburan Dinda Kirana di Labuan Bajo pun terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, meski menggunakan riasan wajah sederhana, peanampilannya tetap memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.