Sukses

9 Tahun Berlalu, Ini Potret Dulu Vs Kini 8 Pemain Film 5 cm

Sibuk dengan urusan masing-masing, beberapa dari mereka juga sudah ada yang menikah.

Liputan6.com, Jakarta Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu, 4 Desember lalu itu cukup mengejutkan masyarakat Indonesia. Doa dan bantuan pun tak berhenti datang untuk membantu warga yang terdampak. Jika menilik kembali keindahan Semeru sebelum erupsi, gunung ini menjadi salah satu destinasi populer untuk para pendaki di Indonesia.

Keindahan gunung yang terletak di Jawa Timur itu juga tergambarkan dalam film 5 cm yang rilis pada 12 Desember 2012 silam. Bahkan, Gunung Semeru menjadi poros dalam novel karya Donny Dhirgantoro yang kemudian difilmkan dan digarap oleh sutradara Rizal Mantovani.

Berkisah tentang lima sahabat, film ini juga dibintangi oleh artis ternama Tanah Air. Seperti Fedi Nuril, Raline Shah, Herjunot Ali, Igor Saykoji, Denny Sumargo, hingga Pevita Pearce. Mereka melakukan perayaan persahabatan dengan mendaki Gunung Semeru, sebuah reuni yang kelak akan mereka kenang.

Film 5 cm memperkenalkan warna-warni Semeru. Mulai dari keindahan Ranu Kumbolo, Tanjakan Cinta serta mitos di dalamnya, juga Puncak Mahameru yang menantang tapi juga menyisipkan kepuasan dan rasa haru saat berhasil mencapainya.

Sudah sembilan tahun berlalu sejak perilisannya, pemeran film 5 cm pun punya kesibukan masing-masing. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret dulu vs kini 8 pemain film 5 cm pada Sabtu (11/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Herjunot Ali mencuri perhatian dengan perannya sebagai Zafran yang puitis. Hingga kini, pria 36 tahun itu masih aktif di dunia seni peran.

3 dari 9 halaman

2. Raline Shah juga masih aktif di dunia seni peran dan menjadi bintang iklan. Selain itu, ia juga disibukkan dengan travelling dan kegiatan lain sebagai aktivis. Wanita 36 tahun ini makin memesona dari tahun ke tahun.

4 dari 9 halaman

3. Sembilan tahun berlalu sejak menjadi Genta, Fedi Nuril kini sudah jadi ayah. Ia telah dikaruniai dua orang putra, buah pernikahannya dengan Calysta Vanny Widyasasti pada tahun 2016 lalu.

5 dari 9 halaman

4. Igor Saykoji yang memerankan tokoh Ian, kini masih aktif di dunia musik sebagai rapper. Kehidupan rumah tangganya yang sudah dibina selama 16 tahun juga harmonis.

6 dari 9 halaman

5. Denny Sumargo juga telah menikah dengan perempuan bernama Olivia Allan. Mereka menikah pada 21 November 2020 lalu. Kini, mantan pebasket itu aktif membuat konten di kanal YouTubenya.

7 dari 9 halaman

6. Masih aktif di dunia hiburan, Pevita Pearce kerap membagikan kegiatannya di laman Instagram. Tak jarang, ia juga mengunggah potret kebersamaannya bersama sang kekasih, Arsyah Rasyid.

8 dari 9 halaman

7. Firrina Sinatrya berperan sebagai Indy, tokoh wanita yang disukai Arial. Kini, Firrina lebih fokus mengurus keluarga setelah dinikahi oleh Petra Sihombing.

9 dari 9 halaman

8. Dalam film 5 cm, Rima Melati Adams didapuk sebagai ibu dari Arial dan Dinda. Kini, istri Marcell Siahaan itu aktif menjadi instruktur senam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.