Sukses

6 Potret Anrez Adelio dengan Rambut Baru, Perankan Boy di Anak Jalanan Reborn

Anrez Adelio bakal memerankan tokoh Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan A New Beginning’.

Liputan6.com, Jakarta Layar kaca kembali akan dihiasi dengan sinetron baru yang bikin pemirsa semakin tak sabar. Dalam waktu dekat, penikmat sinetron akan disuguhi dengan sinetron baru berjudul Anak Jalanan A New Beginning yang merupakan sinetron Anak Jalanan versi terbaru.

Seperti diketahui, sinetron Anak Jalanan merupakan salah satu sinetron yang populer pada tahun 2015 lalu. Sinetron yang menceritakan kisah anak geng motor tersebut dibintangi oleh Stefan William, Natasha Wilona, Cut Meyriska hingga Caesar Hito

Kini, sinetron Anak Jalanan kembali hadir dengan versi terbaru. Anrez Adelio, Ersya Aurelia hingga Angga Putra merupakan sederet nama yang akan bintangi sinetron tersebut. Berperan sebagai Boy yang dulunya diperankan oleh Stefan William, Anrez tampil beda dengan gaya rambut baru.

Penampilan aktor berusia 24 tahun dengan gaya rambut barunya tuai pujian dari warganet. Tak dipungkiri, pesona lawan main Ersya Aurelia dalam sinetron Anak Jalanan versi terbaru ini kian terpancar. Bahkan, visualnya sudah mirip dengan Boy dalam versi Anak Jalanan sebelumnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Anrez Adelio tampil dengan gaya rambut baru, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anrez Adelio didapuk memerankan tokoh Boy dalam sinetron Anak Jalanan versi terbaru. Anrez pun tampil lebih fresh dengan gaya rambut baru.

3 dari 7 halaman

2. Dipuji makin tampan dan cocok dengan karakter Boy, aktor kelahiran 1997 ini sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret Anrez bareng Angga Putra dan Cakra yang akan memerankan tokoh Iyan dan juga Gerry.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Anrez dengan rambut ini sempat mencuri perhatian, rupanya dirinya ada project baru yakni bintangi sinetron Anak Jalanan versi terbaru.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, pesona artis berusia 24 tahun ini kian terpancar dengan gaya rambut barunya.

7 dari 7 halaman

6. Melihat Anrez tampil dengan rambut baru untuk sinetron terbarunya, penggemar makin tak sabar menyaksikan sinetron Anak Jalanan reborn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.