Sukses

Berkarier di Usia Muda, 7 Seleb Wanita Ini Ternyata Cucu Artis Senior

Meski cucu seorang artis senior, mereka tetap mencapai sukses dengan cara sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Tumbuh di keluarga yang memiliki bakat seni, tak jarang seorang artis memutuskan terjun ke dunia hiburan sejak usia muda. Beberapa dari mereka bahkan memiliki darah seni yang diturunkan dari orangtua maupun kakek/nenek. Meski begitu, perjalanan kariernya tidak lantas bergantung pada generasi sebelumnya yang telah menjadi selebriti.

Selama ini, kita mengetahui ada sejumlah artis muda yang mengikuti jejak orangtuanya terjun ke dunia hiburan. Namun, tak banyak yang tahu ternyata ada sebagian kecil artis yang menuruni bakat seninya dari sang kakek dan neneknya yang populer di era 70an hingga 90an.

Hubungan dengan sang kakek dan nenek yang jarang terekspos membuat sederet artis ini tidak diketahui sebagai cucu artis senior. Meski menjadi cucu dari artis ternama, para seleb ini tak lantas menjadikan nama besar sang nenek dan kakek untuk memudahkan jalan kariernya.

Sederet artis ini membuktikan popularitasnya sedari muda merupakan kerja keras dan bakat mereka sendiri. Siapa saja mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 seleb wanita yang merupakan cucu artis senior pada Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ayudia Bing Slamet menjadi salah satu cucu komedian legendaris Bing Slamet yang terjun ke dunia hiburan. Namanya begitu familiar, hingga sempat dikira putri Adi Bing Slamet. Aslinya, mereka om dan keponakan.

3 dari 8 halaman

2. Keturunan Bing Slamet memang tak sedikit yang terjun ke dunia hiburan, ada juga Adzana Bing Slamet yang merupakan putri sulung Adi Bing Slamet.

4 dari 8 halaman

3. Dikenal sebagai penyanyi, Ify Alyssa juga merupakan cucu artis senior pemeran Mak Lampir, Farida Pasha yang kini telah meninggal dunia.

5 dari 8 halaman

4. Personnel Trio GAC, Abigail Cantika ternyata juga cucu artis senior, Rina Hasyim. Hubungan keduanya diketahui publik setelah Cantika unggah potret kebersamaan bersama sang nenek.

6 dari 8 halaman

5. Pernah tergabung dalam idol grup JKT48, Adhisty Zara juga dikenal sebagai aktris berbakat. Diketahui, ternyata dirinya merupakan cucu dari Acil, salah satu personel grup musik legendaris Bimbo.

7 dari 8 halaman

6. Sama dengan Adhisty Zara, sang kakak Hasyakyla Utami juga pernah bergabung sebagai idol grup JKT48 dan kini aktif berakting.

8 dari 8 halaman

7. Tak banyak yang tahu kalau Ariel Tatum ternyata cucu aktris ternama di era 70-an, Joice Erna. Bukan hanya nenek, sang kakek dari pihak ayahnya merupakan drummer legendaris band Koes Plus bernama Murry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.