Sukses

6 Potret Kelulusan Zulfa Maharani, Berhasil Selesaikan Studi Meski Sibuk Syuting

Bintang film Dilan 1990, Zulfa Maharani bagikan momen bahagia wisudanya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti bintang film Dilan 1990, Zulfa Maharani. Artis dengan nama lengkap Zulfa Maharani Putri ini baru saja rayakan momen bahagia kelulusannya dari LSPR Jakarta.

“This was not an easy journey as I hit many life obstacles during the process but I am proud I pushed through nonetheless. Forever a student. Never stop learning. 🎓💛.” Tulis Zulfa Maharani pada keterangan unggahannya saat wisuda (9/10/2021).

Dalam unggahannya, Zulfa Maharani menuliskan bahwa perjalanannya untuk sampai di momen wisuda tersebut tidaklah mudah. Ada banyak rintangan yang harus dirinya lewati sampai bisa menyelesaikan studi S1-nya.

Lawan main Vanesha Prescilla dalam film Dilan 1990 ini merupakan salah satu artis yang peduli akan pendidikan. Meski disibukkan dengan aktivitas syuting, artis berusia 21 tahun ini bisa menyeimbangkan antara karier dan kuliah juga berhasil selesaikan studinya di waktu yang tepat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @zulfamaharani tentang potret bahagia kelulusan bintang film Dilan 1990, Zulfa Maharani, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil berkebaya dengan toga juga medalinya, Zulfa Maharani pancarkan pesonanya saat wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Didampingi orang tua, kebahagiaan artis yang awali karier pada tahun 2014 ini semakin terasa sempurna.

4 dari 7 halaman

3. Artis kelahiran 1999 ini juga turut abadikan momen bareng teman dan dosen yang telah membersamai perjalanannya selama kuliah.

5 dari 7 halaman

4. Bintang film Bebas ini merupakan salah satu artis yang menuntut ilmu di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Keberhasilan Zulfa Maharani selesaikan studinya di tengah padatnya aktivitas syuting banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tatanan rambut simpel Zulfa Maharani saat wisuda membuat penampilannya jadi makin anggun dan memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.